Merasa Jengkel dengan Respawn Entertainment, Dr. DisRespect Uninstall Apex Legends!

in ,
Merasa Jengkel Dengan Respawn Entertainment, Dr DisRespect Uninstall Apex Legends! Gamedaim

Salah satu streamer terkenal Twitch yaitu Dr. DisRespect diketahui telah meuninstall Apex Legends. Sepertinya streamer satu ini memang tidak cocok dengan game tersebut.

Hal ini terbukti, setiap kali ia bermain Apex Legends ia selalu mengkritik permainan tersebut dalam berbagai hal. Mulai dari Respawn Entertainment selaku developer dan kualitas gameplaynya yang buruk.

Hal inilah yang membuat Dr.DisRespect akhirnya meng-uninstall game besutan Respawn Entertainment tersebut. Ia merasa jengkel dengan kualitas gameplay dari game Apex Legends.

Beberapa kali dia menembak musuhnya tepat sasaran namun sang musuh tidak mendapat damage kerusakan. Bug ini sendiri memang sering ditemukan oleh beberapa pemain.

Bisa dibilang semakin hari performa dari game Apex Legends menurun drastis. Berbeda dari di awal perilisannya yang dalam satu bulan bisa tembus 50 juta pemain di seluruh dunia.

Meskipun begitu, Respawn masih sangat aktif memberikan update dan event terbaru untuk para pemainnya. Walaupun banyak bug dan glitch yang belum di perbaiki sepenuhnya.

Setelah melakukan uninstall terhadap Apex Legends, sepertinya Dr.DisRespect akan kembali memainkan PUBG. Ia diketahui memang sering berganti-ganti game seperti Fortnite, Rainbow Six Siege dan juga Black Ops 4. Bagaimana langkah yang diambil oleh Dr.DisRespect selanjutnya? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan