Dota Underlords, Game Auto Chess Versi Valve Telah Resmi Dirilis!

in , , , ,
Dota Underlords, Game Auto Chess Versi Valve Telah Resmi Dirilis! Gamedaim

Belum lama ini game Dota 2 Auto Chess lagi hangat-hangatnya menjadi perbincangan para gamer di dunia. Bahkan, bisa dibilang Auto Chess sukses besar di awal perilisannya hingga sekarang. Namun sayangnya, Auto Chess sendiri bukan game milik Valve selaku developer dari Dota 2 sendiri.

Tidak mau kalah saing dengan Dota 2 Auto Chess, akhirnya Valve telah resmi mengumumkan Auto Chess versi mereka sendiri yang diberi nama Dota Underlords. Tepat pada hari ini, Dota Underlords telah memasuki tahap closed beta dan bisa dimainkan oleh pemilik battle pass The International 2019. 

Dota Underlords Game Auto Chess Versi Valve Telah Resmi Dirilis

Game ini sendiri masih satu client dengan Dota 2 dan dapat didownload melalui subscription. Menariknya, bagi kalian yang tidak mempunyai battle pass tidak perlu khawatir karena Valve akan merilis versi betanya minggu depan. Valve mengungkapkan bahwa perilisan minggu ini adalah tahap uji coba server dan UI dari game Dota Underlords.

Valve juga mengatakan bahwa jika game ini tidak mengalami kendala, tentu game ini akan semakin cepat bisa dimainkan oleh para pemain. Tak hanya itu, Valve juga mengatakan bahwa Dota Underlords ke depannya bisa dimainkan di platform PC, Android, maupun IOS yang dapat bermain satu sama lainnya. 

Tak hanya itu, Ranked Match pun telah disiapkan oleh Valve untuk menambah kompetitif game Dota Underlords. Apakah nanti game besutan Valve ini akan mampu bersaing dan mengalahkan Dota Auto Chess yang tidak dapat mereka dapatkan sebelumnya? Mari kita tunggu, tentu ini akan sangat menarik sekali untuk ditunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan