Benarkah Doom Slayer Akan Hadir di Mortal Kombat 11?

in , , , , ,
Benarkah Doom Slayer Akan Hadir Di Mortal Kombat 11 Gamedaim

Game besutan NetherRealm Mortal Kombat 11 belum lama ini telah resmi dirilis di berbagai platform. Namun sayangnya game ini tidak rilis di Indonesia dikarenakan ada unsur komunis di dalamnya. Hingga saat ini, Mortal Kombat 11 masih menjadi game yang bisa dibilang sangat solid, mulai dari segi gameplay maupun grafis.

Namun, tetap saja untuk keberlangsungan gamenya, NetherRealm harus menyiapkan sebuah konten baru seperti menghadirkan DLC berupa karakter baru. Menariknya, NetherRealm sudah memastikan bahwa Mortal Kombat 11 sendiri ke depannya akan menambahkan karakter baru yang pernah hadir di franchise MK tersebut.

Benarkah Doom Slayer Akan Hadir Di Mortal Kombat 11

Contohnya seperti Sindel, Shang Tsung, Nightwolf dan ada salah satu karakter dari Spawn yang juga dikonfirmasi akan turut meramaikan rooster. Tak hanya itu, NetherRealm juga memastikan bahwa 2 karakter yang masih misterius, menurut rumor salah satunya adalah Doom Slayer dari Doom Eternal.

Prediksi ini sendiri muncul di akhir trailer Kombat Pack, dimana terdengar suara gergaji dengan percikan darah, hal tersebut mengindikasikan salah satu senjata gergaji yang dipakai oleh Doom Slayer.

Sedikit informasi, Kombat Pack pertama sendiri akan dirilis oleh NetherRealm dengan Sang Tsung di dalamnya pada tanggal 18 Juni 2019 Mendatang.