BeritaPC

Dikonfirmasi, The Outer Worlds Hanya Akan Tersedia Eksklusif di Epic Games Store!

Event GDC 2019 kemarin perlihatkan banyak sekali kejutan yang sangat menarik. Mulai dari hadirnya platform streaming game miliki Google yang diberi nama Stadia. Tak hanya itu, developer Obsidian Entertainment dan publisher Private Division juga mengumumkan hal yang sangat menarik di acara ini kemarin.

Nah, mereka mengumumkan bahwa The Outer Worlds akan menjadi game eksklusif selanjutnya yang akan hadir di Epic Games Store. Jadi bisa dipastikan bahwa The Outer Worlds tak akan rilis di platform PC lainnya kecuali hanya di Epic Games Store. Namun, akses eksklusif ini hanya berlaku selama satu tahun saja. The Outer Worlds akan dirilis di Steam saat akses eksklusif ini telah selesai.

Epic Games Store sejauh ini sudah mengajukan kerjasama ke banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif serupa, dimana Metro Exodus, The Division 2 dan bahkan Control besutan Remedy hanya bisa diakses oleh pemain PC di platform tersebut. Tentu ini akan semakin menurun popularitas Steam seiring berjalannnya waktu.

Ya, banyak sekali game-game kelas AAA yang mulai pindah yang awalnya akan dirilis di Steam namun malah pindah ke Epic Store. Epic Games Store sendiri adalah platform digital baru yang masih membutuhkan banyak sekali perombakan dari segi kualitas dan fitur.

https://www.youtube.com/watch?v=MGLTgt0EEqc

Tentu kehadiran Epic Store membuat Steam lama kelamaan akan kehilangan komunitasnya. Hal ini dipicu karena banyaknya game yang paling ditunggu rilis eksklusif di Epci Store. Bagaimanakah nasib Steam kedepannya? Mari kita tunggu.

Halo, saya Syaipul, juga dikenal sebagai Ipul, dan saya adalah seorang penikmat anime yang bersemangat, pecinta game, dan penggemar K-Drama. Mari kita jelajahi dunia yang menarik ini bersama!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks