Perilisan Game Dauntless di Epic Store Serta Konsol Akan Diundur!

Perilisan Game Dauntless Di Epic Store Dan Berbagai Konsol Akan Diundur! Gamedaim

Phoenix Labs selaku pengembang dari game Dauntless baru-baru ini mengumumkan bahwa perilisan game mereka akan diundur pada Epic Games Store atau PC serta konsol PlayStation 4 dan Xbox One akan diundur sampai musim panas tahun ini, atau yang berarti jatuh di antara bulan Juni hingga Agustus mendatang.

Seperti yang dilansir dari Niche Gamer, pengunduran waktu perilisan ini disebabkan karena sang developer ingin lebih lanjut memoles gamenya, mempersiapkan stress-test, serta menyelesaikan fitur-fitur yang nantinya akan hadir pada platform konsol maupun Epic Games Store.

Perilisan Game Dauntless Di Epic Store Dan Berbagai Konsol Akan Diundur!

Menariknya, versi gratis dari Dauntless yang sudah bisa dimainkan juga dapatkan update berupa monster Behemoth baru bernama Boreos. Lebih lanjut, Hunt Pass Season 3 juga sudah diluncurkan, dimana para pemain berkesempatan untuk mendapatkan full set Farslayer Gear.

Dauntless sendiri adalah game Action yang terinspirasi dari game Monster Hunter, dimana premis yang ditawarkan dalam game ini tentunya tidak berbeda jauh dengan game garapan Capcom tersebut. Jika kalian tertarik untuk mencoba game ini pada platform PC bisa langsung menjunjugi situs ini. Sedangkan untuk Epic Store serta konsol PlayStation 4 dan Xbox One akan diundur terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan