BeritaRumor

Rumor: Detail & Screenshots Armored Core VI Bocor dari Survei?

Detail dan screenshots baru dari Armored Core VI kemungkinan besar sudah bocor dari sebuah survei pelanggan.

Informasi ini pertama kali muncul dari pengguna ResetEra bernama Red Liquorice. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan FromSoftware, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Detail & Screenshots Armored Core VI Bocor dari Survei?

Red Liquorice baru-baru ini memberikan beberapa detail pertama dan screenshots untuk game Armored Core yang muncul melalui survei konsumen. Survei tersebut mencakup deskripsi yang lengkap, screenshots, dan dua video gameplay pendek yang menampilkan salah satu pertarungan bos dan area bersalju.

Screenshots dan dua video yang muncul dari survei memiliki trademarks, tetapi Red Liquorice dapat mengaburkan trademarks-nya dan membagikan screenshots tersebut secara publik.

“Hanya itu yang ada, empat halaman dari empat gambar,” kata Red Liquorice. “Dua video gameplaynya tidak bisa saya simpan, saya tidak tahu mengapa.”

Deskripsi Armored Core VI

Screenshots armored core vi bocor
Image Credit: Red Liquorice (vIa ResetEra)

Melange, sebuah zat misterius yang secara dramatis dapat memajukan masyarakat manusia. Di masa lalu, zat ini menyebabkan bencana kosmik di planet Bashtar yang menelan sistem bintang di sekitarnya yang menyebabkan Bashtar hilang.

Beberapa dekade kemudian, zat Melange telah muncul kembali di planet Bashtar. Berbagai spekulasi mulai muncul untuk mencari zat misterius tersebut. Berbagai pihak bahkan terlibat, seperti pemerintah, perusahaan, kultus, dan tentara bayaran yang misterius. Protagonis adalah salah satunya.

Menurut deskripsi yang diberikan oleh Red Liquorice, game Armored Core baru ini akan memiliki genre third-person shooter mecha action. Game ini memungkinkan kalian bergerak di sebuah peta berskala besar yang mewakili dunia fiksi ilmiah unik dengan aksi mekanisme dinamis. Kalianakan menghadapi musuh yang kuat melalui pertempuran sengit jarak jauh dan pendek menggunakan senjata dan pedang.

Beberapa Fitur Utama

Screenshots armored core vi bocor
Image Credit: Red Liquorice (vIa ResetEra)
  • The Sci-Fi World Created by Hidetaka Miyazaki – FromSoftware memiliki pandangan dunia yang unik dan mendalam dalam hal sci-fi dengan cerita yang berlapis-lapis. Terletak di planet Bashtar, dunia sci-fi yang hancur oleh bencana di seluruh planet, dengan skala yang luar biasa yang hanya dapat mecha berikan saat ini.
  • A Vast Field that Represents a Multi-Layered World – Dalam peta besar dan tiga dimensi, Anda dapat merasakan skala dunia mecha. Berbagai macam peta menawarkan serangkaian musuh yang menantang dan situasi yang dibuat dengan hati-hati yang layak untuk Anda hadapi berulang kali.
  • Feel the Tension, in Long and Short Range Battles – Game ini menawarkan pertarungan jarak jauh dengan senjata dan elemen pertarungan jarak pendek seperti pedang dan perisai, yang menambahkan rasa urgensi pada gameplay. Putuskan antara taktik bertahan selama pertempuran yang menegangkan dan menantang melawan musuh yang kuat.
  • Three-Dimensional, Dynamic Action – Gerakan tiga dimensi game yang dinamis adalah sesuatu yang tidak dapat ditiru oleh manusia. Anda dapat bergerak bebas di sekitar peta yang luas dengan mobilitas yang unik dari mecha Anda.
  • High Degree of Freedom in Customization – Konfigurasi ulang bagian tubuh dan senjata untuk meningkatkan mecha Anda. Dengan kustomisasi tingkat tinggi, Anda dapat membangun mecha yang sesuai dengan gaya bermain Anda, mulai dari build yang berfokus pada pertempuran jarak dekat dan mobilitas atau bentuk yang menekankan daya tembak untuk memusnahkan gerombolan musuh sekaligus.

Judul Armored Core Belum Terkonfirmasi

Screenshots armored core vi bocor
Image Credit: Red Liquorice (vIa ResetEra)

Mengenai judul game Armored Core baru ini, Red Liquorice mengatakan, “Survei itu mencantumkan pilihan judul untuk game tersebut, jadi saya rasa itu belum diputuskan.”

“Namun, kebanyakan dari judul mereka adalah Armored Core: [sesuatu], termasuk Armored Core, Armored Core 6, Armored Core VI, dan sub judul lain yang saya tidak ingat. Beberapa pilihan bahkan tidak menyertakan nama Armored Core.”

Pada bulan September 2016, FromSoftware telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan game Armored Core baru. Pada tahun 2018, Hidetaka Miyazaki mencatat bahwa game tersebut masih dalam pengembangan, meskipun tidak ada pengumuman resmi.

Karena tidak ada konfirmasi lebih lanjut, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari FromSoftware.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications