“DeMoN” Akan Kembali Aktif di Dunia E-Sport Dota 2 Sebagai Pelatih J.Strom!

DeMoN Akan Kembali Aktif Di Dunia ESport Dota 2 Sebagai Pelatih J Strom! Gamedaim

Gamedaim – Kalian player Dota 2? Jika iya, kalian pasti pernah mendengar nama DeMoN di dunia E-sport sebagai pro player atau bisa disebut veteran player. Bahkan, pemain professional ini sudah banyak bermain di tim professional Dota 2.

Prestasi terbaiknya adalah membawa TNC ke The International 2016 hingga mengalahkan sang juara major empat kali, OG. Perjalanannya pun tak secepat itu. DeMoN sempat berpindah-pindah tim mulai dari Fnatic hingga pada akhirnya merasakan pahitnya dunia kompetitif Dota 2 saat bergabung di Team Admiral.

Setelah itu DeMoN memutuskan untuk berhenti dari dunia kompetitif Dota 2. Tetapi, kalian tak perlu khawatir, karena ia akan kembali. Kabar gembira tersebut datang dari akun twitter resmi J.Storm mengumumkan bahwa DeMoN akan menjadi pelatih dari tim asal Amerika Utara tersebut. J.Storm sendiri merupakan redbranding dari VGJ.

Storm  yang kemudian mengakuisisi para pemain dari Marchoutofarmy. Sebelumnya DeMoN juga sempat menjadi stand in di tim tersebut pada saat turnamen BTS King’s Cup. Jadi, mari kita tunggu prestasi yang diraih J.Strom setelah dilatih oleh veteran player DeMoN.

Tinggalkan Balasan