Cyberpunk 2077 Akan Miliki 70 Lebih Street Sidequest!

in , , , ,
Cyberpunk 2077 Akan Miliki 70 Lebih Street Sidequest! Gamedaim
Gamingbolt

Belum lama ini CD Projekt telah resmi mengumumkan bahwa game terbaru mereka yaitu Cyberpunk 2077 ditunda perilisannya. Cyberpunk 2077 sendiri akan ditunda sampai bulan September mendatang, awalnya game satu ini rencananya akan dirilis pada bulan April.

Cyberpunk 2077 sendiri pertama kali diumumkan tepat pada acara E3 pada tahun 2019 silam. CD Projekt sendiri mengatakan bahwa sebenarnya gamenya telah selesai dan penundaan tersebut untuk memaksimalkan gamenya lagi seperti ekspektasi para fans selama ini. Cyberpunk 2077 nantinya juga akan menghadirkan fitur multiplayer yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

CD Projekt masuki masa lembur untuk Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Akan Miliki 70 Lebih Street Sidequest
TrueAchievement

Bahkan, belum lama ini CD Projekt mengumumkan bahwa mereka akan memasuki fase lembur untuk mengerjakan Cyberpunk 2077. Hal ini disampaikan untuk kepada para investor dalam sesi Q&A yang ada. CEO dari CD Projekt yaitu Adam Kicinski menyebut bahwa tim-nya kini akan masuk dalam jam kerja super panjang untuk memastikan game action RPG ini rampung. 

JANGAN LEWATKAN •
Desainer Quest Cyberpunk 2077: Kami Akan Buat Pemain Menangis!

Jika membahas tentang Cyberpunk 2077 memang tidak ada habisnya, salah satu topik yang sangat seru untuk dibahas adalah gameplay quest di dalamnya. CD Projekt juga sebelumnya sempat menjelaskan tentang dalamnya keberadaan peran side quest di Cyberpunk 2077 yang dapat mempengaruhi cerita utama.

Ada 75 Side Quest di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Akan Miliki 70 Lebih Street Sidequest
Dualshocker

Berbicara mengenai hal ini, melalui wawancara bersama OnMSFT, John Mamais selaku kepala studio CD Projekt membeberkan adanya keberadaan satu jenis Side quest yang mereka namai sebagai Street Stories. Quest ini nantinya akan hadir dalam beragam durasi hingga format skenario yang bermacam-macam.

John mengatakan bahwa ada sekitar kurang lebih 75 Street Stories quest yang bisa kamu jalani demi bisa mendapatkan semacam reputasi poin. CD Projekt juga menyebut bahwa quest ini nantinya akan terasa unik untuk diselesaikan. Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Berikan Nilaimu untuk konten ini