BeritaHardwareRumor

Rumor: Microsoft Mengerjakan Chip Baru Untuk Xbox Series X

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Microsoft mengerjakan sebuah chip baru untuk Xbox Series X.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Microsoft mengerjakan sebuah chip baru untuk Xbox Series X.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Brad Sams (VP Stardock Software). Jika kalian tertarik dengan hardware terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim Hardware.

Microsoft Mengerjakan Chip Baru Untuk Xbox Series X?

Berbicara di saluran YouTube-nya, Brad Sams menyatakan bahwa dia mengetahui rencana pengembangan Microsoft mengenai chip baru untuk Xbox Series X. “Saya percaya ini benar… Saya tahu bahwa Microsoft sedang mengerjakan revisi chip,” kata Sams.

“Sekarang, apakah kita akan melihat peningkatan kinerja? Apakah kita akan melihat yang lain? Saya tidak percaya begitu, tetapi Microsoft selalu mencari cara untuk membuat chip yang lebih dingin dan lebih efisien karena itu menurunkan biaya produksi.”

Revisi chip sepanjang masa pakai konsol adalah sebuah hal yang normal. Namun, tidak jelas apakah chip ini sedang dalam pengembangan untuk dimasukkan ke dalam Xbox Series X atau adanya versi baru yang sedang dikembangkan.

Xbox One X rilis pada tahun 2017, 5 tahun setelah Xbox One. Jika Microsoft tertarik untuk mempertahankan irama yang sama, kemungkinan besar chip baru ini sedang dalam tahap pengembangan.

Karena tidak ada informasi lebih lanjut lagi, kami sarankan kalian untuk menunggu konfirmasi dari Microsoft.

Related Posts

Leave Comment