Dota 2 Tembus Cheat, Bikin Karakter Diam Tak Bergerak!

in ,
Dota 2 Tembus Cheat, Bikin Karakter Diam Tak Bergerak! Gamedaim

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013 silang, game Dota 2 belum pernah kemasukan oleh program ilegal atau cheat. Pemainnya pun dari dulu sampai sekarang bisa memainkan game Moba besutan Valve ini dengan aman. Namun baru-baru ini ada seorang pengguna Reddit membeberkan sebuah pernyataan yang membuat setiap orang tercengang.

Saat bermain dengan akun Dotanya beberapa hari lalu, hero yang dimainkan dirinya tidak bisa bergerak dengan bebas karena ada dua orang yang menggunakan cheat secara bersamaan. Ia mengaku sejak awal permainan memang sudah aneh. Ya, karena siapapun yang menjadi target dari sang cheater akan diam tak bergerak atau yang biasa kita kenal dengan freeze.

Dota 2 Tembus Cheat Bikin Karakter Diam Tak Bergerak

Bahkan gerakan karakter pun terhenti dan tidak bisa apa-apa. Tak hanya musuh, tapi teman sang cheater pun dibuat diam tak berkutik seperti musuhnya. Para komunitas Dota 2 pun menyarankan agar pengguna reddit ini segera membagikan id sang cheater agar komunitas Dota 2 bisa beramai-ramai melaporkan ini langsung ke Valve.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini. Namun jika dilihat dari sebelum-sebelumnya, Valve selaku developer sangatlah cepat tanggap perihal cheater. Dimana banyak sekali para cheater yang berkeliaran di game-game besutannya dibasmi habis. Semoga kejadian ini tak terjadi kembali ya, dan Valve segera membereskannya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan