BeritaNintendoPCPlaystation

Castlevania Advance Collection Bocor, Dikembangkan Oleh M2

Castlevania Advance Collection telah bocor melalui situs badan rating game Australia, koleksi ini dikembangkan oleh M2 dan diterbitkan oleh Konami.

Castlevania adalah franchise video game horor gothic tentang pemburu vampir yang ingin membunuh Count Dracula. Franchise tersebut telah menjadi salah satu franchise Konami yang paling terlaris sepanjang masa.

Castlevania advance collection bocor
Castlevania: Aria of Sorrow | Konami

Game Castlevania Dari GBA?

Berdasarkan namanya, koleksi tersebut mungkin merupakan koleksi game Castlevania yang rilis di Game Boy Advance (GBA) besutan Nintendo. Konami telah merilis 3 game Castlevania di GBA, ketiganya berupa Castlevania: Aria of Sorrow, Castlevania: Harmony of Dissonance, dan Castlevania: Circle of the Moon.

Badan rating game Australia juga telah memberikan Castlevania Advance Collection dengan peringkat “M” untuk “Fantasy Violence”. Selain itu, koleksi ini akan menampilkan audio ganda untuk bahasa Inggris dan Jepang.

M2 Sebagai Pengembang Castlevania Advance Collection

M2 terdaftar sebagai pengembang Castlevania Advance Collection beserta Konami sebagai penerbitnya. Di tahun 2019, M2 telah merilis koleksi bernama Castlevania Anniversary Collection. Koleksi tersebut berisi 9 game Castlevania klasik.

Castlevania Anniversary Collection sekarang tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Castlevania advance collection bocor
Castlevania Advance Collection | Australian Game Rating Board

Kita sudah mengetahui bahwa Konami sekarang lebih memilih pengembang di luar studio untuk mengembangkan game mereka. Salah satu contoh yang sudah kita lihat saat ini adalah M2.

Konami juga telah mendaftarkan nama dagang Castlevania dan Metal Gear Rising. Mungkin daftar Castlevania tersebut merujuk pada Castlevania Advance Collection yang bocor ini.

Untuk sementara ini, masih belum ada pengumuman resmi untuk Castlevania Advance Collection. Jika kita melihat daftar yang muncul ini, Konami mungkin akan mengumumkannya dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment