Hoax, Bocoran Artwork Perdana dari Call of Duty: Modern Warfare 4 Adalah Palsu!

Hoax, Bocoran Artwork Perdana Dari Call Of Duty Modern Warfare 4 Adalah Palsu! Gamedaim

Setiap tahunnya, tentu saja Activision selaku pengembang dari franchise Call of Duty selalu merilis seri-seri terbaru dari franchise tersebut. Namun sering mendapatkan respon negatif akan kualitas game yang tidak konsisten. Namun mereka masih sangat konsisten menjaga tradisi tahunan tersebut.

Berbicara mengenai hal itu, kalian pasti menunggu seri terbaru Call of Duty pada tahun ini. Sebelumnya, ada sebuah bocoran yang menyebut kalau Call of Duty: Modern Warfare 2 akan mendapatkan remaster. Namun jika melihat seri utamanya, banyak rumor mengklaim kalau Modern Warfare 4 adalah game Call of Duty terbaru untuk tahun ini.

Hoax, Bocoran Artwork Perdana Dari Call Of Duty Modern Warfare 4 Adalah Palsu!

Rumor ini semakin menguat saat anggota komunitas Call of Duty mengunggah bocoran artwork gamenya di Reddit beberapa waktu lalu. Tentu, bocoran yang diberikan oleh komunitas Call of Duty ini sangat menyakinkan, namun tetap masih meragukan. Ya, artworknya diperlihatkan melalui foto manual, tapi juga terlihat meragukan.

Ya karena artworknya terlalu sederhana dan kurang memiliki identitas. Ternyata keraguan para fans tersebut benar. Setelah ditelusuri lebih dalam, penampakan empat tentara yang ada di artwork tersebut diambil langsung dari asset 3D milik Artist yang mengunggah karyanya di ArtStation. Jadi bisa dipastikan bahwa Artwork ini adalah palsu atau hoax. Namun tak menutup kemungkinan seri terbaru dari Call of Duty tahun ini.

Tinggalkan Balasan