BeritaRumor

Rumor: Black Ops 5 Akan Jadi Seri Baru Call of Duty di Tahun 2020 Nanti!

Sambil menunggu Call of Duty: Modern Warfare yang akan diluncurkan bulan Oktober mendatang, Activision nampaknya masih konsisten dengan tradisi menyediakan game Call of Duty baru setiap tahun. Bahkan, rumor tentang judul seri barunya untuk tahun depan telah berhasil diketahui oleh para penggemar.

Hal ini dibocorkan langsung oleh seseorang yang dikenal selalu akurat dalam memberikan segala bocoran tentang game Call of Duty, LongSensation. Lewat akun twitternya, ia telah menyodorkan sejumlah info penting tentang seri Call of Duty di tahun 2020 nanti. Ia mengatakan bahwa Black Ops akan menjadi tagline utama untuk tahun depan.

https://twitter.com/LongSensationYT/status/1159077570912096261

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa Activision tidak hanya merilis satu judul saja, mereka telah menyiapkan dua judul game Black Ops secara internal, yakni bernama Call of Duty: Black Ops dan Call of Duty: Black Ops V. Namun dirinya tak memberikan detail lebih jauh mengenai bocoran ini.

Meskipun begitu, ia juga menjelaskan bila Seri Black Ops di tahun depan akan mengangkat tema tentang perang dingin yang jauh lebih keras dari seri Call of Duty tahun ini. Di mana hal itu juga ikut mencakup konflik yang terjadi selama 40 tahun lebih, termasuk dengan kejadian perang di Vietnam dan Korea.

Rumor black ops 5 akan jadi seri baru call of duty di tahun 2020 nanti

Menariknya, bocoran ini juga sangat berhubungan dengan pemberitaan bocoran info game Call of Duty keluaran 2020 yang sempat disampaikan oleh Jason Scherier selaku jurnalis Kotaku pada bulan Mei lalu. Bagaimana menurutmu, apakah rumor ini memang benar? Beri tanggapanmu di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications