Tak hanya Multiplayer, Call of Duty Tahun ini Akan Hadirkan Single Player!

in , , , , ,
Tak Hanya Multiplayer, Call Of Duty Tahun Ini Akan Hadirkan Campaign Single Player! Gamedaim

Setiap tahun, Activision sebagai pengembang game Call of Duty pasti akan merilis versi terbarunya dari franchise Call of Duty. Nah, khusus tahun ini, mereka tidak hanya akan merilis versi Multiplayer lho, Activision berjanji akan hadirkan campaign single player pada Call of Duty tahun ini. Walaupun sering mendapatkan respon negatif.

Tapi mereka bersama developer Infinity Ward dan Treyarch selalu tertarik untuk mengeksplor franchise ini lebih dalam. Tepat pada tahun 2018 lalu, Activision resmi merilis Call of Duty: Black Ops 4 yang hanya berfokus pada sisi multiplayer, maka 2019 mungkin akan menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi para fans.

Tak Hanya Multiplayer, Call Of Duty Tahun Ini Akan Hadirkan Campaign Single Player! Gd

Rumor mengatakan bahwa game Call of Duty tahun ini adalah seri Modern Warfare 4, yang katanya tidak akan menghadirkan mode single player campaign dan digantikan dengan remaster dari Modern Warfare 2 dan 3.  Tapi, akhirnya rumor ini ditepis oleh president Activision – Rob Kostich, dimana dia mengonfirmasi kalau game Call of Duty tahun ini akan menghadirkan campaign single player.

Informasi yang disampaikan oleh Kostich melalui sesi pertemuan para investor beberapa waktu lalu, dimana dia juga mengatakan kalau game Call of Duty tersebut akan hadir dengan map ekspansif di mode multiplayer. Walaupun multiplayer lebih difokuskan, namun keberadaan mode single player tentu hal yang sangat ditunggu-tunggu para fans sudah sejak lama. Sayangnya, belum ada informasi yang jelas mengenai hal ini.

Activision sendiri belum membeberkan lebih luas lagi mengenai game Call of Duty tahun ini. Kira-kira seri apakah yang akan mereka rilis tahun ini? Beri tanggapan di bawah ya. Tentu ini akan sangat menarik dan menepis respon negatif para fans selama ini yang sangat menginginkan versi single player dari Call of Duty sendiri.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan