BeritaPlaystationResmi

Bonnie Jean Mah Bergabung dengan Santa Monica Studio

Bonnie Jean Mah mengumumkan di X bahwa dia telah bergabung dengan Santa Monica Studio sebagai direktur naratif.

Bonnie Jean Mah, mantan direktur narasi waralaba untuk Gears of War, telah bergabung dengan Santa Monica Studio.

Informasi ini diumumkan oleh Mah lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bonnie Jean Mah Bergabung dengan Santa Monica Studio

Bonnie Jean Mah mengumumkan di X bahwa dia telah bergabung dengan studio God of War sebagai direktur naratif.

“Baiklah, ayo kita lakukan,” tulis Mah di X. “Saya sangat bersemangat untuk membagikan berita saya – saya telah bergabung dengan Sony Santa Monica sebagai direktur naratif. Saya sangat senang bisa bekerja dengan tim dan studio ini. Ayo kita mulai.”

Mah, yang awalnya memiliki latar belakang di bidang film dan TV, memasuki industri ini pada tahun 2008. Dia saat itu menjadi penulis dan desainer narasi untuk Warhammer 40,000: Space Marine dan Warhammer 40,000: Dark Millennium Online.

Mah lalu bergabung dengan Black Tusk Studios, yang sekarang bernama The Coalition, pada tahun 2014, di mana dia menjadi direktur narasi waralaba untuk IP Gears of War.

Setelah keluar dari The Coalition dan 2 tahun mengembangkan sebuah game internal di TiMi Montréal, Mah kini bergabung dengan Santa Monica Studio.

Mengingat perannya di The Coalition, tampaknya Mah akan bertanggung jawab untuk mengembangkan narasi dalam game God of War dan media lainnya.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks