BeritaBocoran

Bocoran Tanggal Rilis MLBB X Jujutsu Kaisen, Gak Jadi Batal!

Kolaborasi antara Mobile Legends dengan anime populer Jujutsu Kaisen merupakan kolaborasi yang paling dinantikan oleh banyak fans.

Sebelumnya, kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen sempat diumumkan batal karena Moonton mempunyai banyak pelanggaran dalam hak cipta. Namun kini kolaborasi antara keduanya mulai ramai lagi diperbincangkan setelah munculnya bocoran tanggal rilis MLBB X Jujutsu Kaisen.

Seperti yang diketahui, bahwa terdapat 4 hero kandidat yang sangat cocok untuk mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen. Mereka merupakan anggota dari 4saken Light.

BACA JUGA:

Hero yang Kemungkinan Besar Dapat Skin MLBB X Jujutsu Kaisen

Tanggal rilis mlbb x jujutsu kaisen
Hero kandidat kuat untuk skin mlbb x jujutsu kaisen

Sudah ada 4 hero yang dirumorkan kuat menjadi kandidat yang mendapatkan skin apabila kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen benar-benar terjadi.

1. Yin – Itadori Yuji & Sukuna

Itadori Yuji adalah karakter utama dalam anime Jujutsu Kaisen, ia mempunyai dua kepribadian yakni satunya lagi ialah Sukuna.

Hal ini sama seperti Yin yang mempunyai seorang iblis bernama God Lieh di dalam tubuhnya, iblis ini dapat kita lihat ketika Yin melakukan skill ultimate.

Tentu saja kesamaan skill keduanya benar-benar cocok dan akan sangat masuk akal jika nantinya Yin mendapatkan skin Itadori Yuji, sang karakter utama dari anime Jujutsu Kaisen.

2. Julian – Megumi Fushiguro

Kemampuan Megumi dalam anime Jujutsu Kaisen adalah menciptakan sesuatu, hal ini dapat diplementasikan dalam 3 skill milik Julian. Selain itu, tampilan hero Julian juga sangat mirip dengan Megumi dan keduanya pun sama-sama mempunyai sifat yang dingin.

3. Melissa – Nobara Kugisaki

Melissa dan karakter Nobara Kugisaki sama-sama menggunakan sebuah boneka sebagai alat perantara untuk menyerang musuhnya. Tentu kesamaan ini dapat menjadikan Melissa kandidat kuat untuk mendapatkan skin Nobara Kugisaki.

4. Xavier – Gojo Satoru

Siapa sih yang gak kenal sama Gojo Satoru? Karakter satu ini sangat populer di kalangan para cowok dan juga cewek. Hal itu lantaran Gojo mempunyai penampilan yang sangat keren dan sangat kuat dalam animenya.

Jika kalian perhatikan, Xavier adalah satu-satunya hero yang mempunyai skill yang sama seperti Gojo Satoru. Keduanya sama-sama mengandalkan kekuatan sihir dan dapat mengeluarkan serangan jarak jauh.

Bocoran Tanggal Rilis MLBB X Jujutsu Kaisen Rilis?

Sumber: TikTok Aceunyil

Baru-baru ini, seorang leaker Aceunyil memberikan bocoran terbaru yang mengkonfirmasi tentang kolaborasi antara MLBB X Jujutsu Kaisen.

Berdasarkan informasi tersebut, Aceunyil menyebutkan bahwa kolaborasi ini akan hadir ke Mobile Legends pada tanggal 18 Februari 2023.

Bocoran tanggal rilis mlbb x jujutsu kaisen
Mlbb x jujutsu kaisen

Kolaborasi ini mungkin masih cukup lama untuk bisa terjadi, pasalnya sekarang sedang ada kolaborasi antara MLBB X Saint Seiya. Selain itu, nanti juga akan menyusul dengan kolaborasi antara MLBB X Neymar Jr.

Jadi kemungkinan besar tanggal rilis MLBB X Jujutsu Kaisen akan terjadi ialah pada tahun 2023 nanti, mengingat tahun 2022 sudah dipenuhi dengan banyak jadwal kolaborasi.


Demikian itulah tadi pembahasan tentang bocoran tanggal rilis MLBB X Jujutsu Kaisen. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Event Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment