Blizzard Rela Bayar Karyawannya Untuk Hengkang dari Perusahaan!

in
Blizzard Rela Bayar Karyawannya Untuk Hengkang Dari Perusahaan! Gamedaim

Aneh tapi nyata, setelah tuai beberapa kontroversi dan membuat para fans selalu kecewa. Kini Blizzard lagi-lagi berulah, seperti yang dilaporkan, mereka rela membayar karyawannya hanya untuk dipecat dari perusahaan tersebut.

Nah dilansir dari Eurogamer, cabang Blizzard Entertainment di Cork, Irlandia tawarkan pesangon bagi karyawannya yang suka rela meninggalkan pekerjaannya. Nah harga yang ditawarkan pun sebesar 1 tahun gaji karyawan tersebut.

Alhasil, ada lebih dari 100 karyawan yang menerima tawaran tersebut dan hengkang dari perusahaan. Bagi yang menolak tawaran tersebut, mereka akan bekerja secara paksa dan sangat keras, agar keluar dari perusahaan.

Tapi perlu kalian ketahui, tawaran ini tentu mempunyai alasan tersendiri. Hal ini dilakukan Blizzard agar menekan biaya produksi di Cork, Irlandia berkat pengakuan Activision atas menurunnya user aktif bulanan game milik Blizzard yang hantarkan mereka pada penurunan keuntungan.

Jadi semoga saja masalah finansial ini bisa diatasi Blizzard dengan bersamaan dengan kontroversial yang tidak ada habisnya. Kita semua tahu, gara-gara pengumuman Diablo Immortal kemarin, Blizzard tuai kritikan pedas dan menjadi game yang paling buruk bagi para fans saat ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan