Black Myth : Wukong Miliki Gameplay 15 Jam dan Lebih dari 100 Desain Musuh Berbeda!

in
Black Myth Wukong Miliki Gameplay 15 Jam Dan Lebih Dari 100 Desain Musuh Berbeda! Gamedaim
Black Myth Wukong | GameRevolution

Belum lama ini, industri game dihebohkan dengan munculnya game besutan developer asal China. Yang mana, menjadikan kera sakti atau Sun Wukong sebagai karakter utama dalam game tersebut. Karakter ikonik dari kisah Journey to the West ini memang sangat menarik untuk kita ikuti. 

Penampakan awal dari game bergenre Action-RPG ini berawal dari gameplay berdurasi 13 menit yang developer perlihatkan. Gameplay yang mereka pamerkan tersebut membuat hype yang begitu besar, banyak gamer yang berpendapat bahwa game tersebut sangat mirip dengan Sekiro Shadows besutan Activision.

Black Myth : Wukong miliki gameplay 15 jam dan 100 desain musuh berbeda!

Selain itu, nuansa seperti Monster Hunter World sampai Dynasty Warriors pun sangat melekat dalam game satu ini. Black Myth: Wu Kong sendiri mereka kembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang mana menawarkan setting tempat yang sangat mengesankan.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Black Myth: Wukong Dibuat untuk Menarik Karyawan Baru!

Berdasarkan laporan terbaru dari IGN, kabarnya Black Myth : Wukong nantinya akan memiliki durasi gameplay sepanjang 15 jam dan akan menghadirkan lebih dari 100 tipe musuh berbeda. Selain itu, game yang Game Science Studio kembangkan selama 2 tahun ini akan memiliki cerita yang begitu melekat dengan Journey to the West.

Black Myth : Wukong Masih dalam tahap pengembangan saat ini!

Black Myth Wukong Miliki Gameplay 15 Jam Dan Lebih Dari 100 Desain Musuh Berbeda
Black Myth Wukong | Screen Rant

Namun, dengan nuansa dark dari perjalanan Sun Wukong mengantar sang biksu kebarat mencari kitab suci. Meskipun masih dalam tahap rencana, 100 tipe musuh dengan desain berbeda tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri untuk game Black Myth : Wukong.

Dalam perjalanannya nanti, kamu akan menemukan berbagai musuh-musuh berbeda dan pastinya setting tempat yang sangat mengesankan. Lewat sebuah wawancara, sang pengembang mengatakan bahwa dalam pengerjaan level yang sempat mereka perlihatkan, membutuhkan waktu 2 bulan untuk menyelesaikannya.

JANGAN LEWATKAN •
Black Myth: Wu Kong, Game Besutan Developer China Kisahkan Pertualangan Kera Sakti!

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan game tersebut akan mereka rilis. Tapi, kemungkinan besar akan selesai pada tahun 2021 sampai 2022 mendatang. Game Science memastikan bahwa game yang saat ini tengah mereka kembangkan ini mereka ciptakan untuk konsol next-gen. Bagaimana menurut mu? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini