BeritaResmi

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2

SINGAPURA, (24 November) — Pengembang Singapura XII Braves akan memulai uji beta berikutnya untuk permainan andalannya, Valiant Force 2 . Uji coba akan dimulai pada 24 November hingga 1 Desember untuk pemain Android di Singapura, Malaysia, dan Filipina melalui Google Play Store. Valiant Force 2 akan tersedia di perangkat iOS  saat resmi diluncurkan.

Valiant Force 2 adalah sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk game seluler yang diakui, Valiant Force, yang dirilis pada tahun 2016. Sejak sekuelnya diumumkan dua bulan lalu, studio telah secara aktif melibatkan penggemar di media sosial dan telah memperoleh pengikut online yang terhormat. XII Braves baru-baru ini merilis sebuah video yang menunjukkan tampilan pertama dari gameplay dan pemain akan merasakan sendiri versi terbaru dari game tersebut.

Cbt valiant force 2 tea er
Beta test valiant force 2 | xii braves

XII Braves akan menampilkan Valiant Force 2 di stan mereka di Anime Festival Asia (AFA) dari tanggal 25 hingga 27 November. Sorotan dari acara mereka termasuk booth foto, merchandise eksklusif VF2, cosplayer, dan perangkat demo bagi publik untuk mencoba permainan.

Cbt valiant force 2 announcement
Pengumuman cbt vf2 | xii braves

Pra-registrasi untuk game ini sedang berjalan lancar! Daftar hadiah pencapaian yang menarik, termasuk pahlawan eksklusif, diumumkan melalui situs web pra-pendaftaran khusus [LINK].

Tentang Valiant Force 2

Dunia Arathos penuh dengan kekacauan dan ketidakpastian setelah hilangnya Kristal Arathos. Pemain mengikuti kisah Elise Arkwright, seorang ksatria muda dan penuh harapan. Bersama dengan teman-teman terdekatnya, Felix Vulcan dan Maeve Astraea, Elise memulai perjalanan melintasi Arathos atas nama keadilan.

Valiant force 2 keyart
Fitur valiant force 2 | xii braves

Valiant Force 2 adalah RPG Koleksi Pahlawan Strategis di mana pemain berjuang melalui cerita yang rumit dalam gameplay taktis berbasis giliran. Fitur gameplay kembali yang ikonik seperti Pemilihan Profesi dan Kisi Aura memungkinkan untuk menyesuaikan pahlawan untuk memberi mereka keunggulan dalam pertempuran; sementara fitur baru seperti pergerakan peta taktis dan berbagai mekanika medan menambahkan percikan penghargaan waralaba.

Sorotan Utama

  • Tes Publik Pertama: Para penggemar di wilayah tertentu akhirnya punya kesempatan mendapatkan Valiant Force 2 melalui Google Play Store dari 24 November hingga 1 Desember.
  • Video Gameplay Pertama: Tampilan pertama gameplay sejak pengumuman resmi awal tahun ini.
  • Adegan Potong Pra-Render baru: Fitur gameplay baru telah terungkap dalam video gameplay terbaru. Tampilan karakter sekarang dianimasikan dalam adegan potong pra-render dengan animasi yang lebih dinamis.
  • Mekanika Medan Perang Baru: VF2 juga telah memperluas formasi grid 3×3 yang dimiliki pendahulunya yang mendukung pergerakan karakter dan fitur medan yang memungkinkan opsi lebih taktis.
  • Terbang ke Langit: Pemain dapat memperoleh pesawat untuk bertindak sebagai basis operasi mereka. Setiap pesawat dapat disesuaikan dengan dekorasi dan kamar pribadi bisa di tinggali oleh pahlawan pilihan mereka. Pertempuran juga dapat diadakan di dek pesawat, dengan struktur ofensif, defensif, dan dukungan untuk membantu pemain dalam pertempuran.
  • VF2 Akan Hadir di AFA: XII Braves akan menampilkan VF2 di Anime Fest Asia 2022 di Singapura. Ayo berkunjung, coba permainan, dan dapatkan beberapa merchandise FV2 eksklusif!
  • Hadiah Pra-Pendaftaran: Pencapaian pra-pendaftaran telah diumumkan; termasuk skin, mata uang premium, dan Pahlawan eksklusif!
Cbt valiant force 2 reward
Hadiah pra-pendaftaran valiant force 2 | xii braves

Pra-Pendaftaran sekarang dibuka di Google Play Store

Untuk mengikuti berita terbaru Valiant Force 2 , ikuti kami di Facebook dan Youtube

Tentang XII Braves

Didirikan pada tahun 2014, XII Braves adalah perusahaan game mobile AAA pertama di Singapura dan membawa industri game Asia Tenggara ke panggung internasional dengan gelar pertama mereka, Valiant Force, dan kemudian Shining Beyond. Fokus studio terletak pada penciptaan pengalaman mobile gaming terbaik dan dipimpin oleh para veteran industri serta tim kreatif yang sangat berbakat. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dengan tim luar negeri yang berdedikasi yang berbasis di Indonesia.

Situs Web Resmi

Tentang Century Games

Century Games yang sebelumnya DianDian Interactive Holding, didirikan pada 2010 adalah penerbit dan pengembang game global terkemuka dengan kantor di Beijing, Shanghai, dan San Francisco. Dengan lebih dari 1.000 karyawan di 20 negara, Century Games telah menerbitkan banyak koleksi game di Facebook, seperti Family Farm Adventure, Dragonscapes, dan Idle Mafia. Judul lain yang diterbitkan di bawah Century Games termasuk King of Avalon dan Guns of Glory .

Situs Web Resmi

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment