Belum Dikonfirmasi Sony, E-Commerce di Belanda ini Sudah Buka Pre-Order PlayStation 5!

in , ,
Belum Dikonfirmasi Sony, E Commerce Di Belanda Ini Sudah Buka Pre Order PlayStation 5! Gamedaim

Meski belum ada konfirmasi dari pihak Sony secara langsung, sebuah E-Commerce di Belanda bernama Game Mania sudah membuka pre-order untuk PlayStation 5. Mereka membuka pre-order dengan harga 50 Euro atau sekitar 700 Ribu Rupiah. Ketika PlaySation 5 sudah rilis, harganya akan dikurangi 50 Euro.

Masalahnya adalah Sony sendiri belum mengumumkan apakah PlayStation 5 akan dirilis di Belanda atau tidak. Namun, Game Mania mengatakan bahwa jika PlaySation 5 tidak jadi rilis di Belanda, mereka akan mengembalikan uang tersebut kepada pelanggan.

Belum Dikonfirmasi Sony E Commerce Di Belanda Ini Sudah Buka Pre Order PlayStation 5

Setelah melakukan pre-order, Game Mania akan tahu siapa saja yang sudah memesan PlayStation 5. Terlebih lagi sistem yang mereka berikan pun siapa cepat dia dapat. Bisa diartikan bahwa siapa saja yang pertama kali memeasan, mereka juga akan mendapatkan PlayStation 5 pertama kali.

Namun, hal ini bukan berarti para pelanggan akan menerima PlayStation 5 di tanggal rilis. Informasi sampai saat ini diketahui bahwa PlayStation 5 akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 nanti.

Bahkan CEO dari Sony mengatakan bahwa PlayStation 5 ini akan memiliki teknologi baru yang belum ada di konsol-konsol sebelumnya.