Berita

Begini Jadinya Jika Map Original “The Legend Of Zelda” Dicetak Dalam Bentuk 3D

Gamedaim.com – The Legend Of Zelda adalah game di platform NES yang dikeluarkan pada tahun 1980. Dan pasti bagi kalian anak 80an pasti masih ingat dengan game ini, dan pada sementara pada dekade yang lalu kalian pasti sering menggambar map dari game ini untuk menemukan jalan, penjara, dan rahasia di map tersebut. Seperti, misalnya membuat replika Map Original game ini kedalam bentuk 3D.

Foto Replika Map 3D Dari The Legend Of Zelda

Tekvu5kk6kfhczrekrlt

Cz5opswxcaa7vip

William McFarland adalah salah satu pembuat Map 3D tersebut, dikutip dari akun Twitternya. Menurut sebuah laporan Retro Gaming Mag, replika map 3D tersebut dijual di grup Facebook bernama Trade Sell Collect Retro, McFarland juga menyatakan jika dia telah mengabiskan 6 bulan untuk membuat replika map Game Minecraft.

Retro Gamer kemudian melanjutkan untuk mengupload berbagai series gambar beresolusi tinggi yang mereka dapatkan dari McFarland. Dan jika gambar kalian zoom, kalian bisa melihat rincian dari map tersebut mulai dari bawah tanah, kuburan, dan pintu masuk terowongan. Nah bagaimana menurut kalian tentang replika map 3D dari game The Legend Of Zelda tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.