Bandai Namco Tak Tertarik untuk Rilis Gamenya di Epic Games Store!

in ,
Bandai Namco Tak Tertarik Untuk Rilis Gamenya Di Epic Games Store! Gamedaim

Satu tahun terakhir, Epic Games Store memang memborbardir Steam dengan berhasil membawa game-game kelas AAA rilis secara eksklusif di platform digital milik mereka. Banyak sekali game-game besutan developer raksasa yang akan dirilis secara eksklusif di Epic Store ke depannya.

Namun berbeda dengan Bandai Namco, developer sekaligus publisher ternama asal Jepang ini mengatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk merilis berbagai game besutannya di platform besutan Epic Games tersebut. Alasan Bandai Namco sangatlah menyentuh, di mana mereka ingin memuaskan konsumen dan brand yang dimilikinya.

Bandai Namco Tak Tertarik Untuk Rilis Gamenya Di Epic Games Store

Melalui wawancara bersama MCVUK – Bandai Namco Europe SVP Marketing – Herve Hoerdt mengatakan bahwa eksklusifitas bukanlah tujuannya meskipun pendapatannya bakal terbilang tinggi jika dibandingkan platform lain. Herve juga mengatakan bahwa Bandai Namco lebih tertarik untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Jadi buat kalian para penikmat game-game Bandai Namco tak perlu khawatir dengan apa yang bakal terjadj nanti. Meskipun nanti game Bandai Namco tersedia di Epic Store, tetap saja akan rilis di platform digital Steam.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan