Rumor: Assassin’s Creed Berikutnya Akan Rilis Tahun 2020 Nanti?

Rumor Assassins Creed Berikutnya Akan Rilis Tahun 2020 Nanti Gamedaim

Baru-baru ini banyak sekali rumor mengenai game yang akan dirilis Ubisoft di masa mendatang. Banyak sekali para fans menyebut game-game yang akan dirilis Ubisoft pada masa mendatang adalah kelanjutan franchise Assasssin’s Creed hingga Watch Dogs. Memang sebenarnya Ubisoft berencana untuk merilis 3 hingga 4 game kelas AAA pada masa mendatang.

Dan kemungkinan game tersebut tidak luput dari Assassin’s Creed berikutnya dan Watch Dogs 3. Terlebih lagi banyak sekali para fans berharap Assassin’s Creed berikutnya berlatarkan di Jepang atau di Eropa pada era Viking. Namun, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang dilansir dari 4Chan, yang menyatakan bahwa Assassin’s Creed berikutnya akan rilis pada tahun 2020 dan dikabarkan akan kembali ke Italia.

Rumor Assassin's Creed Berikutnya Akan Rilis Tahun 2020 Nanti

Nah Assassin’s Creed tersebut diketahui memiliki kode Legion, dan game ini nantinya akan berlatarkan di masa akhir kekuasaan kaisar Marcus Aurelius, dimana berada jauh di masa sebelum trilogy Ezio Auditore (Assassin’s Creed II) berlangsung. Tidak hanya itu, kemungkinan game ini juga akan mengikuti formula Odyssey, dimana pemain dapat memilih satu dari antara dua karakter, yaitu Cassius atau Lucia.

Rumor Assassins Creed Berikutnya Akan Rilis Tahun 2020 Nanti Gamedaim

Menariknya, fitur mercenary dan Cultist dari Odyssey juga dikabarkan akan kembali namun dengan beberapa rasa baru. Rumor tersebut juga menyatakan bahwa game ini akan menjadi penutup dari Ancient Trilogy. Sehingga kemungkinan besar hal-hal yang masih menjadi misteri dalam Origins dan Odyssey akan diungkap dan diperjelas dalam Legion. Tapi ingat, ini hanyalah rumor belaka. Jadi, mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan