Asphalt 9: Legends Telah Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali Sejak Diluncurkan

484585

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, dengan bangga mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam waralaba Asphalt multi-penghargaan, telah diunduh lebih dari 4 juta kali dalam waktu kurang dari satu minggu setelah diluncurkan pada 26 Juli 2018. Asphalt 9: Legends mencapai 5 Game Paling Banyak Diunduh di iPhone di 150 negara, termasuk Amerika Serikat (# 4), Inggris (# 5), Prancis (# 2), Jerman (# 2), Italia (# 2) dan Jepang (# 1). Perlombaan ke puncak dalam waktu singkat!

Jutaan pemain yang memilih untuk mengunduh Asphalt 9: Legends memberi peringkat 4,6 bintang ke atas di sebagian besar app store di dunia, menjadikannya sebagai standar emas di antara game balap seluler. Dan di luar pujian para pemain, game ini juga mendapat premium yang ditampilkan olehGoogle Play store dan App store!, Asphalt 9: Legends dipilih sebagai Pilihan Editor oleh Apple dan muncul dalam kategori “Game of the Day” di sebagian besar App Stores di dunia. Permainan ini juga ditampilkan di halaman utama Aplikasi Google Play di AS dan sebagian besar negara Eropa.

“Kami bangga dengan pencapaian Asphalt 9: Legends yang memukau ini, menandai puncak dari tahun-tahun kerja yang penuh gairah. Respons yang antusias ini menunjukkan sekali lagi keahlian Gameloft dalam memberikan pengalaman game mobile terbaik,” ujar Alexandre Pelletier-Normand, Executive Vice Presiden Produksi di Gameloft. “Kami berterima kasih kepada pengguna kami atas kepercayaan mereka, karena mereka adalah inspirasi kami untuk terus melampaui diri kami sendiri.”


Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise balap ponsel paling banyak diunduh di dunia, menghadirkan kembali kesenangan dari game balap arcade dan membawanya ke level berikutnya, mengaburkan batas antara grafis seluler dan konsol serta mengintegrasikan fitur multipemain dan sosial yang kuat.”

Asphalt 9: Legends tersedia di App Store, Google Play dan Microsoft Store.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN