Saingan PUBG! 3 Hari Rilis, Apex Legends Sudah Miliki 10 Juta Pemain!

Saingan PUBG! 3 Hari Rilis, Apex Legends Sudah Miliki 10 Juta Pemain! Gamedaim

Belum lama ini, rumor tentang hadirnya mode battle royale di Titanfall menguat dan tentu ini tuai respon positif dari para fans. Ternyata, rumor itu benar, dan game Titanfall baru yang diberi nama Apex Legends ternyata telah resmi rilis di berbagai platform secara tiba-tiba. Fantastisnya, baru rilis 8 jam saja, game yang diberi nama Apex Legends ini telah dimainkan lebih dari 1 juta pemain.

Jika dalam waktu 8 jam bisa mencapai 1 juta, ternyata Apex Legends dalam satu hari bisa mencapai 2,5 juta pemain lho. Tentu ini adalah pencapaian yang sangat fantastis. Bisa-bisa jadi saingan game battle royale lainnya seperti PUBG dan Fortnite. Bahkan, setelah 3 hari perilisannya, Apex Legends telah resmi memiliki 10 juta pemain di seluruh dunia.

Saingan PUBG! 3 Hari Rilis, Apex Legends Sudah Miliki 10 Juta Pemain! 1

Hal ini diketahui lewat situs resmi EA oleh CEO Respawn Entertainmen – Vince Zampella. Ia mengungkapkan bahwa keputusan untuk membawa Titanfall keranah battle-royale dan dijadikan sebuah game gratisan adalah keputusan yang beresiko, tapi ini sukses total. Tentu ini adalah salah satu keputusan paling ambisius. Tidak heran jika banyak para pemain mengulas positif game battle royale satu ini.

Terlebih lagi, game ini disambut hangat oleh para fans. Banyak sekali review positif tentang game satu ini. Sedikit informasi, game ini akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super. Kini kalian telah bisa memainkan Apex Legends di platform PlayStation 4Xbox One dan juga PC.

Tinggalkan Balasan