BeritaPCPlaystationPS5ResmiVirtual Reality

Alien: Rogue Incursion, Game Horor VR Baru dari Survios

Game horor aksi single-player VR yang baru ini menampilkan cerita orisinal yang sepenuhnya mengelilingi pemain dalam teror alam semesta Alien.

Survios telah mengumumkan bahwa Alien: Rogue Incursion akan rilis di headset VR pada akhir tahun 2024.

Informasi ini Survios rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game VR, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Alien: Rogue Incursion

Game horor aksi single-player VR yang baru ini menampilkan cerita orisinal yang sepenuhnya mengelilingi pemain dalam teror alam semesta Alien.

Didesain oleh penggemar Alien untuk penggemar Alien, Survios membawa keahlian mereka untuk membuat game VR Alien yang secara teknis canggih dan sangat imersif ini.

Dibuat menggunakan Unreal Engine.

Tim kami di Survios adalah penggemar berat Alien dan telah membangun Alien: Rogue Incursion untuk waktu yang lama, mengasah kemampuan kami untuk memasangkan pengalaman VR yang paling canggih secara teknis, imersif, dan menarik dengan waralaba terbaik di kelasnya.

Kisah yang sepenuhnya orisinal ini mencakup semua elemen favorit kami dari 45 tahun Alien, mulai dari aksi kinetik dan eksplorasi yang mendebarkan hingga Xenomorph kami yang sangat cerdas dan menakutkan yang benar-benar akan membuat bulu kuduk Anda merinding. Kami tidak sabar menunggu para penggemar untuk menyaksikannya di musim liburan ini.

TQ Jefferson, CPO of Survios

Game ini akan rilis di PlayStation VR2, Meta Quest 3, dan SteamVR pada akhir tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks