Berita

AKG Games Akan Hadirkan Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”

Setelah Seri Pedang & Perisai Ekspansi Master Serangan Tunggal dan Master Serangan Beruntun rilis pada bulan Mei lalu, kini hadir Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”.

Bukan hanya itu, AKG Games juga akan menghadirkan Kartu Koleksi “Battle Style” atau Gaya Bertarung. Dan untuk Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung” sendiri akan rilis pada tanggal 2 Juli 2021. Dalam pack tersebut, pemain bisa memperkuat deck dengan kartu Pokémon terbaru.

Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung” sendiri masih masuk dalam rangkaian ekspansi “Master Serangan Tunggal dan Master Serangan Beruntun”. Booster pack terbaru ini akan memperkuat dan memberikan pengalaman baru dalam gaya pertarungan pemain.

Sedikit informasi tambahan, pada bulan Maret kemarin, Pokémon Indonesia sendiri telah merilis seri Pedang & Perisai ekspansi “Koleksi VMax Berkilau”. Setelah sukses dengan perilisan tersebut, kini giliran “Master Serangan Tunggal dan Master Serangan Beruntun” yang rilis.

“Master Serangan Tunggal dan Master Serangan Beruntun” menjadi expansi terbaru dari seri Pedang & Perisai. Para trainer bebas memilih aliran bertarung mereka sendiri.

Pada ekspansi terbaru ini terdapat 2 aliran yang membuat para trainer bebas memilih gaya bertarungnya sendiri antara Serangan Tunggal atau Serangan Beruntun.

Kesempatan Mendapatkan Kartu Baru di Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”

Beberapa kartu baru yang tidak muncul pada ekspansi sebelumnya bisa kalian dapatkan melalui Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”. Setiap booster pack terdiri dari 5 kartu acak yang bisa pemain gunakan maupun dikoleksi.  

Enhanced booster pack dua pilar petarung
Urshifu | foto: istimewa

Lebih dari 70 kartu baru bisa pemain dapatkan pada booster pack terbaru ini. Selain itu juga terdapat kartu dengan Special Art baru yang bisa menjadi salah satu koleksi.

Enhanced booster pack dua pilar petarung trio
Trio legendary galarian bird | foto: istimewa

Dalam booster pack terdapat Pokémon baru bermunculan, yang paling iconic yaitu Trio Legendary Galarian Bird. Ketiga ikonik tersebut yaitu Galarian Articuno, Galarian Zapdos dan Galarian Moltres. Selain ketiga Pokémon tadi, ada juga Blaziken, Galarian Slowking, Dracozolt serta beberapa kartu trainer baru yang bisa pemain kombinasikan dengan berbagai kartu dari ekspansi sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs Pokémon Indonesia. Atau kalian juga bisa mengikuti Instagram Pokémon Indonesia untuk berita terkini, promo, komunitas dan giveaway.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications