5 Hal yang Bakal Terjadi Jika League of Legends Mobile Rilis di Indonesia!

in , , , , ,
LoL 1

Beredarnya kabar mengenai rilisnya game League of Legends versi Mobile memang membuat para gamer menantikan hal tersebut. Bagaimana tidak, kesuksesan dari League of Legends versi PC menjadikan LoL versi Mobile memangku harapan para gamer saat ini.

Berbicara mengenai rilisnya League of Legends versi Mobile, kami dari team Gamedaim telah mencoba merangkum beberapa hal yang mungkin terjadi jika LoL Mobile telah rilis di Indonesia. Apa saja itu? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Pindahnya Pemain MOBA Lain

MOBA 1

Hal yang pasti atau mungkin terjadi jika LoL telah rilis di Indonesia adalah hijrahnya para pemain MOBA lain ke game tersebut. Hal itu wajar saja mengingat game ini merupakan kolaborasi antara Tencent dan Riot yang terkenal akan kesuksesan mereka di dunia gaming.

2. Terbukanya Wadah eSports Baru di Indonesia

ESports

Setiap game yang memungkinkan rilis di Indonesia nantinya akan memasuki fase di mana game tersebut diharapkan mampu masuk sebagai salah satu pasar eSports.

Sama seperti LoL Mobile, game ini pun kemungkinan besar akan masuk sebagai salah satu wadah eSports yang mungkin saja mampu mengalahkan game MOBA lainnya.

3. Garena Bakal Memegang Kendali Sebagai Publisher di Indonesia

Garena

Pernyataan di atas memang bisa dipastikan cukup kuat, mengapa? Hal itu dikarenakan kuatnya hubungan antara Tencent dan Garena ketika menyangkut rilisnya game di negeri Nusantara ini.

4. Adu Jotos Antara AOV dan LoL Mobile

AOV

Seperti poin ketiga di atas, ada kemungkinan jika AOV akan berbenturan game ini saat rilis. Kita tahu bahwa Garena Indonesia saat ini memegang kendali terhadap game AOV. Kemungkinan besar LoL Mobile juga akan dipegang oleh Garena Indonesia.

Hal itu bisa saja membuat para pemain AOV akan meninggalkan game tersebut dan coba memainkan game LoL Mobile.

5. Menguasai Play Store dan App Store

Play Store
http://play.google.com

Melihat kerja sama antara Tencent dan Riot, LoL Mobile sepertinya akan mampu menguasai pasar Play Store dan App Store. Hal ini bisa kehadiran AOV dan Mobile Legends.

Nah menurut kamu apa hal yang disebutkan di atas bakal terjadi? Yuk komen pendapat kamu di bawah yah.

Source: Duniagames

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan