Tutorial Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile dengan Mudah!

in ,
Game Terbaik Tahun 2015
Cover CODM

Call of Duty Mobile adalah game besutan Activision yang dirilis tepat pada bulan November lalu. Game ini sendiri dipublisher oleh Garena untuk region Indonesia. Sampai saat ini COD Mobile sudah menjadi salah satu game paling populer di Indonesia. Gameplay dan grafis yang ditawarkan sangat fantastis membuat game ini disukai oleh gamer di Indonesia.

Namun spesifikasi yang dimiliki oleh COD Mobile sama tingginya seperti PUBG Mobile. Ya, hal ini wajar saja mengingat grafis yang ditawarkan sangatlah fantastis. Nah, dalam game COD Mobile juga kita bisa bermain bersama teman. Hal ini membuat COD Mobile lebih seru dimainkan ketimbang bermain sendirian.

Namun, sebelum itu kalian harus menambah teman kalian untuk bermain game Call of Duty Mobile. Nah, bagaimanakah caranya?

Kali ini Gamedaim akan memberikan kalian tutorial cara menambahkan teman di Call of Duty Mobile. Penasaran? Berikut ini Tutorial Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile dengan Mudah! Cek di bawah ini.

Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile dengan Mudah!


Bagaimanakah Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile? Cukup mudah. Kalian cukup mengikuti langkah-langkah yang kami berikan dibawah ini. Bagaimana caranya? Beginilah Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile dengan Mudah! Menurut Gamedaim.

  1. Klik ikon teman diatas Menu Utama

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengklik ikon teman diatas menu utama. Kemudian kalian akan dialihkan ke menu teman.Tutorial Cara Menambahkan Teman Di Call Of Duty Mobile Dengan Mudah! Ikon Teman

  2. Mencari Menggunakan ID atau Nickname

    Langkah Kedua yang harus kalian lakukan adalah mencari teman menggunakan ID atau Nickname dirinya. Kalian dapat menulisnya pada kolom pencarian yang ada disebelah kanan seperti gambar di bawah. Tutorial Cara Menambahkan Teman Di Call Of Duty Mobile Dengan Mudah! Mencari Teman

  3. Menunggu Konfirmasi Teman

    Langkah Ketiga yang harus kalian lakukan adalah menunggu konfirmasi dari pihak teman tersebut. Ada dua kemungkinan yaitu kamu akan diterima atau ditolak. Jika ia tertarik, ia akan menerima pertemanan mu, begitu pula sebaliknya.

Nah, Itulah Cara Menambahkan Teman di Call of Duty Mobile dengan Mudah. Cukup mudah, kalian hanya harus memiliki ID ataupun Nickname dari orang yang ingin kalian tambahkan. Jika beruntung, ia akan menerima pertemanan tersebut dan kalian akan bisa bermain bersama.

Masih banyak sekali Tutorial Call of Duty Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.