Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari Okky Ozora Mode Multiplayer!

in
Settingan Basic Call Of Duty Mobile Terbaik Dari Okky Ozora Mode Multiplayer! Gamedaim

Mungkin bagi kalian yang mengikuti perkembangan game bergenre battle royale di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Okky Ozora. Ya, ia sendiri adalah salah satu pemain pro PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

Bahkan ia dinobatkan sebagai terminator dalam setiap tournamen PUBG Mobile yang diikutinya. Aim dan skill yang ia miliki sudah tak bisa dipungkiri lagi diatas rata-rata. Saat ini ia diketahui berstatus sebagai salah satu roster dari tim Louvre Esports.

Tak hanya bermain PUBG Mobile, Okky Ozora juga diketahui sering bermain COD Mobile lewat akun Youtubenya. Baru-baru ini ia memberikan berbagai settingan Call of Duty Mobile-nya mulai dari Basic sampai Sensitivitas milik dirinya.

Nah kali ini kami akan memberikan kalian settingan Basic dari Okky Ozora. Penasaran? Inilah Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari Okky Ozora Mode Multiplayer! Cek di bawah ini.

Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari Okky Ozora Mode Multiplayer!


Settingan Basic Okky Ozora

Settingan Basic MP Okky Ozzora

Jika dilihat dari gambar diatas, Okky Ozora mengaktifkan fitur Aim Assistnya. Ia diketahui hanya tidak mengatifkan fitur Fast Throw Grenade dan Fixed Joystick. Kemudian untuk Ads ia menggunakan Tap To Ads dan selalu mengaktifkan gyroscope.


Nah, Itulah Sensitivitas Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari Okky Ozora Mode Multiplayer. Gamedaim sendiri tidak merekomendasikan kalian mengikuti total seperti settingan Basic diatas milik Okky. Namun kalian bisa menjadikan settingan dari Okky Ozora ini sebagai referensi untuk menemukan settingan terbaik untuk kalian sendiri.

Masih banyak sekali Tips Call of Duty: Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.