Tips

Mode Mayhem Mobile Legends, Begini Cara Memainkannya

Untuk memberikan warna baru dalam gamenya, Moonton mulai menghadirkan berbagai mode terbaru yang lebih seru dan menarik. Di Mobile Legends, biasanya kita lebih sering memainkan mode Ranked, Classic, dan Brawl. Namun, ada satu mode yang banyak pemain Mobile Legends tidak mengetahui, mode tersebut adalah Mayhem.

Mode Mayhem menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya. Sudah banyak orang yang merekomendasikan untuk mencoba memainkan mode Mayhem di kala kita mengalami lose streak. Sehingga mode ini akan mampu mengurangi rasa stress dan lelah setelah bermain ranked match.

Lantas, apa sih Mode Mayhem di Mobile Legends itu? Dan bagaimana cara memainkannya? Bagi yang penasaran, silahkan simak ulasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Apa Itu Mode Mayhem Mobile Legends?

Mode mayhem mobile legends
Mobile legends | oneesports

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mode Mayhem adalah salah satu mode terbaru yang dihadirkan oleh Moonton selaku pengembang game Mobile Legends. Dimana di awal pertandingan, kita sudah bisa memainkan suatu hero langsung di level 4 dengan semua skill sudah bisa digunakan. Dengan begitu, tidak bisa dibayangkan betapa serunya bermain mode ini. Untuk mengetahui rasanya, sudah pasti dengan langsung mencobanya sendiri.

Pastinya di mode Ranked atau Classic kita sudah mengetahui seberapa kuat dan besar impact dari skill hero yang kita gunakan. Namun, di mode Mayhem semua skill hero mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Mulai dari damage serangan, cooldown skill, efek skill, dan sebagainya. Semua hero dalam mode ini akan menjadi lebih overpower. Akan tetapi, tetap berdasar pada skill hero aslinya.

Selain itu, terdapat kelebihan lainnya yang dimiliki oleh mode Mayhem Mobile Legends ini. Yaitu seperti pemain mendapatkan gold dengan lebih cepat, cooldown Battle Spell juga lebih cepat, hingga permainan akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Cara Bermain Mode Mayhem

Badang ml
Badang | uhdpaper

Cara bermain mode Mayhem di Mobile Legends sangatlah mudah. Hanya saja mode ini tidak selalu hadir dan terbuka dan hanya dapat dimainkan jika sudah bergantian dengan mode Arcade lainnya, seperti Evolve, Ravage, Mirror, dan sebagainya.

Nah, jika kamu tidak mengetahui cara bermain mode ini, bisa menyimak langkah-langkah berikut ini:

  1. Login ke akun Mobile Legends di perangkat yang kamu gunakan.
  2. Setelah masuk di Lobby, cari Menu Arcade.
  3. Jika Mode Mayhem tersedia, kamu bisa memainkannya.
  4. Sebelum itu, kamu harus mendownload data y 3 MB).
  5. Setelah selesai mendownload, mode Mayhem dapat kamu mainkan.

Sangat mudah bukan caranya? Kebanyakan pemain Mobile Legends memainkan mode ini hanya untuk bersenang-senang. Bahkan tak sedikit pemain yang sengaja tidak mengakhiri pertandingannya agar dapat membantai musuhnya.


Nah, itulah barusan pembahasan mengenai mode Mayhem di Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Gamedaim agar terus memperoleh bahasan seputar Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment