Ingin Jadi Mid Lane? Ketahui Dulu Resikonya di Mobile Legends

in
Mid Lane Mobile Legends
Mid Lane Mobile Legends

Di Mobile Legends ada tiga lane yang masing-masing punya kelebihan sendiri. Tapi dari ketiga lane tersebut, Mid lane yang sering menjadi rebutan para pemain. Karena di Mid lane gold dan exp yang kamu dapat lebih banyak karena hanya 1 hero yang menduduki mid lane.

Selain itu, Mid lane juga menjadi penentu kemenangan sekitar 70%. Karena di mid lane kamu bisa menaikkan level dan build item lebih cepat dari pada lane lain. Jadi sebelum kamu jadi mid lane, kamu terlebih dahulu harus tau resiko yang ada di mid lane Mobile Legends.

BACA JUGA:

1. Sering Kena gang

Karena mid lane memegang persentase kemenangan yang tinggi, jadi tidak heran jika nanti kamu sering kena gang suapaya kamu kesusahan farming sehingga lambat dalam leveling atau pun build item.

Jadi kamu harus pintar-pintar membaca situasi dan pemilihan hero mid lane yang harus kamu sesuaikan dengan lawan.

2. Harus Pintar Roaming dan Farming

Roaming dan farming juga menjadi salah satu tugas hero mid lane, karena bisa membantu mempercepat perolehan gold. Karena jika kamu gagal melakukan 2 hal ini, maka level dan build item kamu jadi lebih lama bahkan bisa lebih lama dari hero lane lain. Kegagalan ini juga bisa mengakibatkan kekalahan tim.

3. Sasaran Makian

Kalau yang satu ini semua mid laner pasti pernah merasakannya, ada berbagai penyebab misalnya kamu gagal farming dan roaming ataupun saat tim kalah. Bukan tidak ada alasan hal itu terjadi, semua pemain menganggap dan berharap penuh pada mid laner yang memegang persentase kemenangan yang sangat besar. Jadi saat kalah, mid lanerlah yang jadi sasaran makian tim.

Bagaimana pendapatmu, apa kamu masih tertarik mengambil posisi mid lane? Jangan lupa tulis komentar kamu pada kolom komentar.

Cukup sekian informasi mengenai resiko mid lane Mobile Legends. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini