Tips

Panduan Menyelesaikan Quest Lotus Eater di Enkanomiya

Lotus Eater merupakan salah satu World Quest yang ada di Enkanomiya. Untuk menyelesaikan Quest ini, ada beberapa hal yang mesti Traveler ketahui loh. Apa saja itu? Gamedaim Tips sudah merangkumnya untuk kalian.

Namun sebelum itu, kami menyarankan kepada kalian utnuk membaca artikel berikut ini sampai habis yah. Sebab, ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan dari artikel kali ini.


Lotus Eater Guide

Setekah Traveler menyelesaikan quest The Subterranean Trials of Drake dan Serpent World Quest, maka kamu sudah bisa membuka quest Lotus Eater. Untuk memulainya, kamu harus bertemu dengan NPC dengan berteleportasi ke The Serpent;s Heart yang menghadap ke utara.

Lotus eater 1
Lotus eater 1

Jangan lupa, kamu harus memasuki kuaga yang ada di bawah. Di sana, kamu menemukan dinding dengan pola. Perlu kamu catat, dinding ini dijaga oleh musuh dan kami menyarankan Traveler membawa karakter yang kuat.

Lotus eater 2
Lotus eater 2

Dengan pola tadi, pemain bisa kembali ke The Serpent’s Heart dan melakukan interaksi dengan gerbang di dekat Teleport Waypoint. Setelah berhasil menyelesaikan teka-teki ini, nanti Supada no Hiko akan muncul dan kalian harus membantunya dalam menemukan identitas mereka.

Untuk melakukannya, pemain hanya perlu keluar dan mencari tablet batu di area pencarian yang ditandai.


Temukan Anak-anak di Quest Lotus Eater

Untuk meneylesaikan misi ini, kamu harus menyetting keadaan Enkanomiya menjadi Whitenight. Lokasi yang ditandai memiliki tiga Mekanisme Segitiga dan Traveler harus memukulnya agar tampil pesan “Ini tampaknya menjadi posisi yang tepat”. Setelah gerbang terbuka, Traveler dan Paimon berbicara dengan hantu lain.


Buat Dragonborne Orb

Membuat Dragonborne Orb sendiri sangat udah karena Traveler akan dipandu oleh sistem. Mereka tidak meminta kalian untuk menyelesaikan teka-teki apapun. Namun, Dragonborne Orb hanya bisa kalian panggil setiap hari saja. Oleh karena itu, setelah menyelesaikan quest Dragonbone Flower, kalian harus menunggu hari esoknya.

Setelah kalian berhasil mengambil Dragonborne Orb, maka misi Lotus Eater juga akan selesai. Traveler juga bisa menjual Orb tersebut dengan harga tinggi loh.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications