ML
Mobile LegendsTips

12 Kata-kata Faramis Mobile Legends Keren dan Artinya

Saat menggunakan Faramis, tentu kita mendengarkan apa saja kata-kata atau quotes yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends

Kata-kata Faramis di Mobile Legends sangat menarik untuk kita ketahui. Hal itu karena Faramis merupakan hero Support terbaik yang dapat membantu tim meraih kemenangan. Skill utamanya terdapat pada skill Ultimate yang dapat menghidupan rekan satu tim yang telah tereliminasi, sehingga mereka masih bisa mengirimkan Damage pada musuh.

Selain bagus untuk mensupport rekan satu tim, Faramis juga memiliki Damage yang cukup sakit. Selain itu, skill yang dimilikinya memiliki Cooldown yang cepat. Sehingga sangat cocok untuk mendukung rekan satu tim saat terjadinya War. Namun, entah mengapa hero satu ini kurang populer di kalangan pemain Mobile Legends.

Nah, sebelum membahas apa saja kata-kata yang diucapkan oleh Faramis di Mobile Legends. Ada baiknya untuk kamu mengetahui bagaimana kisah dari hero ini. Daripada penasaran, langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Faramis Mobile Legends

Faramis
Faramis | UHDPaper

Jauh dari Moniyan Empire berdiri sebuah istana kuno. Istana ini memiliki sejarah gemilang yang sebanding dengan Moniyan Empire. Sayangnya, istana ini hancur dalam satu malam, seolah-olah tiba-tiba menghilang .

Dinding abu-abu yang tinggi ditutupi dengan tanaman merambat yang hitam dan gelap, yang tampak lebih mengerikan dan aneh di bawah sinar bulan. Napas kematian membuat makhluk-makhluk yang berada dekat dengan bangunan kuno ini ketakutan dan menghindar. Tampaknya pemilik dari istana tersebut telah mempersiapkan jebakan, menunggu mangsanya jatuh.

Seorang pria mengenakan bulu berdiri di bukit yang jauh, memandangi istana yang mematikan ini. Dia diam-diam menyebut nama istana tersebut, “Necrokeep”. Dia mencoba menggali ingatan masa lalunya, hanya untuk dipenuhi dengan rasa sakit di seluruh tubuhnya.

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Kamu bisa membaca kisah lengkap dari Faramis melalui link berikut: Kisah Hero Faramis Mobile Legends: Balas Dendam Pada Moniyan Empire.

Kata-kata Faramis Mobile Legends

Faramis
Faramis | UHDPaper

Kata-kata Faramis biasanya akan kita dengar saat pemilihan hero, berjalan, mengeluarkan skill, dan tereleminasi oleh musuh. Nah, terdapat 12 quotes yang bisa kita dengar ketika menggunakan Faramis. Daripada berlama-lama, berikut informasinya:

Hero SelectArtinya
Pain is my greatest gift to youRasa sakit adalah hadiah terbesarku untukmu
Hero MoveArtinya
Revenge! Revenge! (against the empire!)Balas dendam! Balas dendam! (melawan kekaisaran!)
Your life is no longer yours!Hidupmu bukan lagi milikmu!
*laughs* Taking your life is too easy!*tertawa* Mengambil nyawamu terlalu mudah!
*laughs* Experience the horror of death!*tertawa* Alami kengerian kematian!
Never beg for your life!Jangan pernah memohon untuk hidupmu!
Have a taste, of my most sinister magicRasakan, sihirku yang paling jahat
*laughs* I possess the most powerful magic!*tertawa* Aku memiliki sihir yang paling kuat!
RemovedArtinya
*laughs* To become my slave is your greatest glory!*tertawa* Menjadi budakku adalah kemuliaan terbesarmu!
Hero UltimateArtinya
Hu-aagh!Hu-aagh!
Hero DeathArtinya
No… Death Is not my end..Tidak… Kematian bukanlah akhirku..
Agh-uggh, ahh…Agh-uggh, ahh…

Nah, itulah barusan informasi mengenai 12 kata-kata hero Faramis di Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kata-kata Hero Mobile Legends lainnya.

Rasa sayang akan mengalahkan rasa cinta yang ingin memiliki. Jadi, aku ingin kamu selalu bahagia.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks