Inilah Settingan Sensitivitas Gyroscope Call of Duty: Mobile Terbaik!

in
Inilah Settingan Sensitivitas Gyroscope Call Of Duty Mobile Terbaik! Gamedaim

Tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin, Call of Duty Mobile resmi dirilis di Indonesia.Tentu saja game ini langsung jadi booming di Indonesia karena memiliki gameplay yang berbeda dan grafis yang lebih fantastis dibanding game battle royale lainnya seperti Free Fire ataupun PUBG Mobile.

Bahkan, dalam satu pekan perilisannya, game kompetitif pertama Activision di platform Mobile ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Berbicara mengenai hal ini, bagi kalian yang baru memainkan Call of Duty: Mobile pasti mencari settingan-settingan terbaik agar bisa memenangkan permainan.

Nah, kali ini kami akan memberitahukan kalian settingan sensitivitas khusus gyroscope yang sangat penting. Penasaran? Inilah Settingan Sensitivitas Gyroscope Call of Duty: Mobile! Cek di bawah ini.

Settingan Sensitivitas Gyroscope Call of Duty: Mobile untuk Mode Multiplayer!


Setting Sensitivitas Gyroscope Call Of Duty Mobile Mode Multiplayer
Standar35
ADS6
Scope Tactic29
Scope Sniper31

Nah, Itulah Settingan Sensitivitas Gyroscope Call of Duty: Mobile Terbaik. Kami tidak menyarakan kalian untuk mengikuti settingan yang diberikan diatas. Namun kalian bisa menjadikan settingan tersebut sebagai referensi untuk menemukan settingan yang membuat kalian nyaman dalam permainan.

Masih banyak sekali Tips Call of Duty: Mobile yang belum kami berikan untuk kalian. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.