TipsAndroidiOSMobileMobile Legends

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots

Tahukan kalian jika ada Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots. Berikut ini listnya:

Boots Menjadi salah satu item yang sering dibeli player ML pada early game, boots akan meningkatkan move speed serta punya efek khusus tiap boots. Boots sangat penting bagi beberapa hero yang memiliki move speed lambat tanpa didukung oleh skill yang menambah move speed.

Namun tahukah kamu jika ada beberapa hero yang tidak terlalu membutuhkan boots. Jika kalian tidak tahu hero apa saja itu, simak terus ya!

BACA JUGA:

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots

1. Wan-wan

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots
Kisah Wanwan

Wan-wan menjadi salah satu hero yang tidak memerlukan boots karena pasifnya. Pasif wan-wan akan membuat wan-wan ngedash setiap menggunakan basic attack. Jadi pergerakan dash wan-wan ini lebih efektif dari pada menggunakan boots.

2. Vale

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots
Vale

Vale juga tidak membutuhkan boots namun pada saat late game atau saat stack pasifnya penuh. Pasif vale menambahkan move speed sehingga meskipun tnapa boots, Vale masih bisa bergerak layaknya menggunakan boots.

3. Jhonson

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots
Fakta Menarik Jhonson Mobile Legends (ml)

Sama seperti vale, jhonson juga tidak membutuhkan boots saat late game karena ultimatenya bisa membuat jhonson berotasi dengan cepat. Jadi boots lebih baik dijual dan diganti dengan item yang lebih berguna karena efek dari boots tidak terlalu besar apalagi saat late game.

4. Luo Yi

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots Luo Yi
Luo Yi

Luo yi tetap membutuhkan boots saat early game tapi boots tidak terlalu efektif saat late game mengingat ultimate Luo yi yang memungkinkan berpindah tempat. Ada banyak item yang bisa kalian ganti dari pada menggunakan boots dan lebih besar dampaknya.

5. Benedetta

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots
Phoveus untuk counter Benedetta

Sebenarnya saat early game Benedetta tidak terlalu membutuhkan boots karena pasif benedetta membuat bened bisa dash cukup jauh. Dash ini juga memudahkan kamu mengejar lawan ditambah ultimate yang bisa kalian gunakan untuk mengejar lawan, atau menyelamatkan diri.

6. Hanzo

Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots
12 Kata Kata Hanzo Mobile Legends Keren Beserta Artinya

Sebenarnya Hanzo bisa menggunakan boots atau tidak baik itu early ataupun late game karena ultimate hanzo membuat efek boot tidak terlalu berguna. Namun jika kalian menggunakan Hanzo hyper, boots sangat penting karena bisa membuka efek retribution dan sangat penting saat adu retri baik di lord atau turtle.

Sebenarnya masih banyak hero yang tidak memerlukan boots tapi hanya berlaku saat late game apalagi jika hero tersebut memiliki skill dash, tambahan move speed dan sejenisnya. Namun jika menggunakan hyper harus menggunakan sepatu meskipun gesit seperti fanny, ling, lance dan lain-lain.

Nah itulah Hero-Hero Mobile Legends yang tidak Memerlukan Boots Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kalian memperoleh info seputar dunia game terupdate.

Saya adalah seorang penulis artikel game berpengalaman dengan dedikasi yang tinggi untuk memberikan informasi baru dan terpercaya kepada pembaca saya. Dengan latar belakang yang kuat dalam penelitian dan penulisan, saya memiliki kemampuan untuk merangkai…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks