TipsAndroidiOSMobile

3 Fakta Menarik Thamuz Mobile Legends

Thamuz ditambahkan ke Mobile Legends pada petengahan september 2018 dengan rola fighter. Pada awalnya hero ini tidak terlalu sering dipick lalu direvamp oleh Moonton dan membuatnya sangat populer beberapa waktu lalu. Dengan durability yang tinggi membuat Thamuz sebagai salah satu preman EXP lane apalagi sertelah dibuff.

Tidak hanya sampai disitu saja, sampai saat ini Thamuz memiliki berbagai fakta menarik yang sangat seru untuk diikuti. Penasaran apa saja faktanya? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Fakta Menarik Thamuz Mobile Legends

Fakta menarik thamuz mobile legends
Fakta menarik thamuz mobile legends

1. Inspirasi Thamuz

Thamuz terinspirasi dari Maloch di AOV. Skill 2 Thamuz mirip dengan Minotaur, sedangkan ultimate mirip dengan Alicei tapi ada perbedaan karena Thamuz harus memberikan damage agar mendapatkan heal.

2. Lord Larva sang pembantai

Thamuz dikenal sebagai lord larva yang membantai ras cecilion, ras orc, ras elf dan lain-lain. Thamuz sendiri merupakan raja pasukan fire demon, suku yang menguasai Abyss. Sebelum menjadi raja, Thamuz sendiri merupakan prajurit yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Hingga akhirnya Thamuz dipilih sebagai chief dari para abyss dan menaklukkan semua underworld.

3. Memiliki Hubungan dengan Alice dan Dyroth

Thamuz merupakan gurunya Dyorth itu bisa kalian liat pada cerita dyroth dan kalimat in game Dyroth. Sedangkan Alice merupakan saudara dari Thamuz tapi Alice tidak memiliki darah iblis murni sehingga bagi Thamuz Alice lemah dan dirinya tidak menerima Alice sebagai pendamping pasukannya.

Nah itulah 3 fakta menarik Yu Zhong Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Yu Zhong? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.