TipsAndroidiOSMobile

Tips Bermain Dementor Super Sus, Rasuki Mayat Setelah Mati!

Dementor Super Sus merupakan salah satu role yang ada di dalam game Super Sus dengan kemampuan yang sangat unik.

Berdasarkan informasi yang ada, kemampuan Dementor Super Sus ini ialah dapat merasuki mayat pemain yang telah mati. Cukup menarik membahas role Dementor Super Sus ini, karena skill yang dimilikinya pun sepertinya enak untuk digunakan.

Untuk itulah, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membagikan tips cara bermain Dementor Super Sus kepada kalian semua. Buat yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan role ini dengan baik, maka sebaiknya simak ulasan selengkapnya di artikel ini sampai habis.

Baca juga:

Apa itu Dementor Super Sus?

Dementor super sus
Dementor super sus

Dementor Super Sus adalah role untuk faksi Impostor yang memiliki tugas utama untuk membunuh semua Spacecrew untuk bisa memenangkan pertandingan.

Uniknya, Dementor mempunyai kemampuan khusus dimana role ini dapat merasuki mayat pemain yang telah mati.

Tampilan dari karakter Domentor di Super Sus sendiri digambarkan seperti sesosok manusia dewasa, tanpa mata, tampang mengerikan dan berkerudung.

Saat merasuki mayat Spacecrew yang telah mati, Dementor dapat menggunakan tubuh mayat tersebut untuk membunuh Spcaecrew lainnya. Namun kesempatan untuk membunuh saat merasuki mayat hanya dapat dilakukan sekali saja.

Skill Dementor di Super Sus

Dementor super sus
Skill dementor

Sebagai seorang Impostor dengan kemampuan khusus, Dementor juga mempunyai skill-skill unik yang bisa digunakan saat bermain. Berikut ialah informasi tentang kemampuan dan skill yang dimiliki role Dementor di Super Sus.

1. Membunuh Semua Pemain

Skill pertama yang dimiliki oleh Dementor ialah seperti Impostor pada umumnya yaitu membunuh semua pemain. Setelah berhasil membunuh semua pemain, maka kalian akan menjadi pemenang di dalam game sebagai Impostor.

2. Rasuki Mayat Setelah Mati

Dementor merupakan role yang sangat sakti dengan kemampuan yang dapat merasuki mayat setelah Dementor tereliminasi.

Umumnya ketika seorang pemain tereliminasi dari permainan, maka pemain akan menjadi arwah yang hanya bisa menonton jalannya permainan.

Namun jika menggunakan role Dementor, saat tereleiminasi, maka pemain akan berubah menjadi arwah yang dapat merasuki mayat pemain lainnya yang juga mati.

3. Hidup Kembali

Dengan menggunakan tubuh mayat tersebut, Dementor mempunyai kesempatan lagi untuk membunuh para Spacecrew. Tapi kemampuan merasuki mayat ini hanya bisa digunakan sekali saja.

Tips Bermain Dementor Super Sus

Untuk bisa memainkan role Dementor dengan baik, kalian harus mengetahui terlebih dulu tentang karakter tersebut. Agar lebih mudah, berikut telah kami sediakan tips bermain Dementor Super Sus.

  • Ketahui Kemampuan dari role Dementor
  • Jangan sampai ketahuan jika kalian adalah Dementor atau Impostor.
  • Jangan buat pemain lain mencurigai bahwa kalian adalah Impostor saat permainan berlangsung.
  • Jangan mati terlalu cepat, karena jika kalian mati duluan sebelum ada Spacecrew yang mati, maka tidak akan ada yang tubuh mayat yang bisa dirasuki.
  • Setelah berhasil hidup kembali dengan merasuki mayat, kalian harus bisa membunuh Spacecrew setidaknya satu kali.

Fakta Menarik Dementor Super Sus

Dementor super sus
Dementor super sus

Tahukah kalian bahwa role Dementor di Super Sus ini mempunyai beberapa fakta unik yang menarik untuk diketahui. Fakta-fakta tersebut bisa kalian lihat dibawah ini:

  • Rilis Tanggal 1 November 2022
  • Urutan ke-13 sebagai Impostor
  • Pertama kali ditambahkan ke Super Sus Beta dengan tampilan karakter Botak
  • Role Impostor ke-3 yang mempunyai skill mempengaruhi mayat pemain lain
  • Dementor menjadi peran ketiga dengan skill yang bisa mempengaruhi mayat pemain lain

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang, Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game Super Sus ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment