Tips

Cara Cepat Memancing Ikan di Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla memang berfokus pada elemen RPG dan Combat. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa game ini dapat kita nikmati dengan cara Casual. Pasalnya game ini memiliki fleksibilitas yang cukup luas. Salah satu mekanisme grinding yang dapat kalian lakukan adalah memancing. Berikut adalah cara memancing ikan pada game Assassin’s Creed Valhalla. Santai namun efektif.

Faktanya Elemen memancing pada game ini tidak hanya pelengkap saja, ini termasuk elemen utama. Selain itu, gear yang kita gunakan pada sang karakter utama dapat di-upgrade sedemikian rupa. Tentu saja Upgrading memerlukan bahan baku, dan item tersebut tidak mudah untuk didapatkan. Beragam ikan yang hadir dapat kita gunakan sebagai bahan baku untuk Upgrading Armor dan Senjata untuk sang karakter utama.

Cara Membuat Fishing Rod

Laut adlah tempat terbaik untuk memancing | ubisoft
Laut adalah tempat terbaik untuk memancing | ubisoft

Mekanisme ini juga hadir pada game buatan Ubisoft yang terkenal, yaitu Far Cry. Pada seri tersebut pun memancing adalah elemen utama untuk melakukan Grinding. Hal tersebut tentu sangat unik. Selain untuk menambah hiburan, mereka juga memanfaatkan elemen ini untuk tujuan yang lebih jelas. Kembali lagi ke Assassin’s Creed Valhalla, Ikan pada game ini memiliki total 19 jenis. Untuk mencari masing-masing jenisnya, kalian harus menemukan spot memancing yang berbeda beda pula.

Sebelum kita terjun lebih dalam, kalian tentu memerlukan pancingan. Cara mendapat pancingan pada game ini sangatlah mudah. Yang perlu kalian lakukan pertama adalah membangun Fishing Hut yang terletak di Settlement kalian. Setelah membangun Fishing Hut, kalian akan diberi Tutorial cara memancing. Nantinya Fishing Rod akan masuk ke dalam Inventory kalian secara otomatis. Untuk Equip, kalian hanya perlu memutar tombol tengah Mouse kalian.

Cara Cepat Mendapatkan Ikan Saat Memancing di Assassin’s Creed Valhalla

Semakin luas perairan, akan semakin mudah kalian mendapatkan ikan. Seperti yang kita tahu, ada berbagai perairan yang dapat kalian gunakan untuk memancing. Lokasinya sendiri terdiri dari Sungai, Danau, hingga laut. Carilah perairan yang lebih luas seperti danau besar dan sungai yang lebar, dengan begitu kalian akan dengan mudah menemukan ikan. Jika kalian memilih laut, hindari pesisir pantai dan mulai memancing di tengah. Gunakan perahu kecil untuk sampai ke daerah laut dalam.

Lokasi ikan wilah laut assassin's creed valhalla | 100% guides | gamespot
Lokasi ikan wilah laut assassin’s creed valhalla | 100% guides | gamespot

Gunakan Odin Vision untuk mendeteksi ikan yang dekat dengan permukaan air. Elemen Odin vision ini memang ciri khas game Assassin’s Creed. Selain dapat kalian gunakan untuk mencari jejak, berburu, dan mendeteksi musuh, kalian juga dapat menggunakan fitur ini untuk memancing. Carilah permukaan air yang tidak terlalu dalam dan hidari keramaian. Ikan tersebut akan terlihat jelas jika kalian menggunakan Odin Vision.

Itu saja tips dan cara Cepat mendapatkan Ikan saat memancing di game Assassin’s Creed Valhalla. Semoga saja dengan adanya tips ini kalian dapat dengan mudah mencari ikan dengan lebih cepat tanpa harus menunggu lama. Baca juga tips dari kita tentang Lokasi berbagai jenis Ikan pada game Assassin’s Creed Valhalla.

Jika kalian tertarik dengan game Assassin’s Creed Valhalla, kalian dapat memainkanya pada platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series, PS5, dan Google Stadia. Kalian juga bisa membeli game ini pada platform digital Uplay seharga Rp 619.000 untuk Standard Edition.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications