Cara Bertahan Hidup di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile!

in
Cara Bertahan Hidup Di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile! Gamedaim

Banyak sekali lokasi-lokasi menarik di PUBG Mobile, terutama di map Erangel. Misalkan seperti Ponchinki, School, Rozhok, dan Hospital. Ya, karena di lokasi-lokasi tersebut memiliki area yang sangat besar dan banyak looting bagus. Namun tak hanya itu, Pelabuhan Georgopol juga salah satu tempat menarik di map Erangel.

Di Pelabuhan Georgopol juga memiliki area yang sangat luas dan looting yang bagus. Namun, bisa dibilang lokasi ini tak kalah menantang dari Ponchinki. Rata-rata pemain yang turun disini adalah seorang pro.

Jadi, cukup sulit untuk bertahan hidup. Tapi tenang, karena kali ini kami akan memberikan kalian cara untuk bertahan hidup di pelabuhan ini. Penasaran? Inilah Cara Bertahan Hidup di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Cara Bertahan Hidup di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile!


Turun di ujung Area

Cara Bertahan Hidup Di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile! Ujung Area

Jika kalian memutuskan untuk terjun menuju Georgopol, maka terjunlah ke ujung area tersebut. Dengan begitu, kalian tidak akan diserang musuh dari segala arah dan mempermudah menyusun rencana selanjutnya.


Hindari baku tembak

Cara Bertahan Hidup Di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile Hindari Baku Hantam

Kami sarankan kalian untuk selalu menghindari baku tembak atau musuh jika belum mempunyai apa-apa seperti senjata, vest, helm dan lainnya. Cobalah cari tempat sembunyi atau lari dari area Georgopol ini.


Keliling Georgopol

Cara Bertahan Hidup Di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile! Kelilingi Georgopol

Jika kalian memutuskan untuk turun di Georgopol, cobalah untuk mengelilingi area ini. jangan langsung pergi ke tengah Georgopol, karena sangat berbahaya.


Utamakan musuh yang berada di dekatmu

Cara Bertahan Hidup Di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile Musuh Dkea 1

Kali ini sangat penting untuk kalian ketahui, coba pusatkan fokus atau konsentrasi kalian ke musuh yang lebih dekat terlebih dahulu. Dengan begini kalian akan bisa menyusun strategi dan langkah selanjutnya.


Lompat saat berlari

Cara Bertahan Hidup Di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile! Lompat

Georgopol memang banyak sekali area terbuka, apalagi area terbuka adalah momok bagi para pemain PUBG Mobile. Jika situasi membuat kalian harus bergerak ke area terbuka, cobalah untuk selalu melompat saat berlari di area terbuka tersebut. Agar musuh mu sulit untuk menembak kalian.


Nah, Itulah Cara Bertahan Hidup di Pelabuhan Georgopol PUBG Mobile. Cukup simpel, kalian hanya harus selalu bergerak cepat dan jangan ke area yang terbuka. Berusahalah untuk selalu fokus dan perhatikan sekitar. Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan