10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Lebih Seru dari Online!

10 Rekomendasi Game Pc Offline Terbaik, Lebih Seru Dari Online! Gamedaim

Gamedaim – Kalian butuh Rekomendasi Game PC Offline Terbaik? Pas, karena kali ini kami akan memberikan kalian Rekomendasi Game PC Offline Terbaik menurut Gamedaim. Tentu, sebelum itu kalian harus tahu dulu, setiap game memiliki keistimewaan tersendiri. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan kalian Game PC Offline Terbaik yang mungkin belum kalian mainkan sebelumnya dan pastinya gratis.

Mungkin diantara rekomendasi-rekomendasi Game PC Offline Terbaik ini sudah pernah kalian mainkan. Tapi, 1 atau 2 game saja tidak membuat kalian puas dengan hal itu. Oleh karena itu, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian 10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik. Sebelum itu, alangkah baiknya jika kalian mengetahui dulu Apa itu Game PC Offline terlebih dahulu di bawah ini.


Apa itu Game PC dan Offline?

Game adalah kata dalam bahasa inggris yang berarti permainan. permainan adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam konteks tidak serius atau dengan tujuan refreshing. dalam penggunaannya kata game sering digunakan untuk menyebutkan video game.

Game PC atau Personal Computer Game adalah permainan yang dimainkan di komputer pribadi, bukan pada video game konsol atau mesin arcade. Game PC yang dibuat oleh pengembang satu atau lebih permainan, biasanya bersama dengan spesialis lainnya (seperti seniman permainan) dan dipublikasikan baik secara mandiri atau melalui penerbit pihak ketiga.

Game Offline adalah permainan yang tersedia di berbagai platform. Seperti namanya, kita tidak akan bisa bermain bersama teman dalam game tersebut. Kita juga tidak akan bertemu dengan orang-orang lainnya yang juga memainkan game tersebut. Jika biasanya kita bermain bersama teman-teman kita, di game bergenre ini kita tidak akan bisa bersosialisasi bersama orang lain.


10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Menurut Komunitas Gamedaim!


1. Grand Theft Auto Series

10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Lebih Seru Dari Online! Grand Theft Auto

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Yang Pertama Adalah Grand Theft Auto. Game Theft Auto adalah salah satu rekomendasi game PC Offline terbaik. GTA sendiri adalah franchise paling sukses milik Rocktar Games. Bahkan, setiap gamer di dunia ini pasti pernah memainkan Grand Theft Auto. Hingga saat ini, sudah ada banyak sekali seri dari Grand Theft Auto. Seri terbaru dari GTA sendiri adalah Grand Theft Auto V.

Bahkan, seri dari Grand Theft Auto atau GTA sendiri sudah sangat banyak, mulai dari GTA Vice City hingga GTA V. Bahkan, dari segi gameplay dan grafis, game ini memang yang terbaik di platform PC. Jadi wajar saja jika Grand Theft Auto Series adalah salah satu game PC Offline Terbaik menurut kami. Grand Theft Auto V sendiri adalah game bertema Open World besutan Rockstar Games yang paling sukses hingga kini.

Game ini sendiri terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Kini, game ini masih sangat eksis dan menjadi franchise tersukses milik Rockstar Games sepanjang masa. Jadi, Grand Theft Auto adalah rekomendasi Game PC Offline Terbaik menurut kami saat ini. Kalian telah bisa memainkan game ini di berbagai platform.


Informasi Tentang Grand Theft Auto Series:

JUDULGrand Theft Auto V  – GTA V
DEVELOPERRockstar Games
JADWAL RILIS17 September 2013
GENRESolo, Action, Open World
PLATFORM PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360

JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Game RPG PC Terbaik, Kualitas Bukan Main!

2. The Witcher Series

10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Lebih Seru Dari Online! The Witcher Series

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Yang Kedua Adalah The Witcher Series. The Witcher Series sendiri adalah franchise tersukses milik CD Projekt. Nah, CD Projekt sendiri adalah pengembang dari game ambisius yang akan rilis kedepannya yaitu Cyberpunk 2077. The Withcer juga adalah salah satu game bergenre RPG yang memiliki ukuran dunia paling luas.

Game ini juga akan menghadirkan petualangan yang menegangkan bersama seorang pria pemburu monster seperti kisah-kisah seri The Witcher sebelumnya. Disini kamu akan menjadi Geralt sebagai seorang Witcher. Di game ini kamu akan dihadapkan dengan berbagai musuh dan permasalahan di perjalanannya. Ini adalah seri terbaik dari franchise The Witcher. Rekomendasi banget buat kalian yang memiliki spesifikasi PC Menengah.


Informasi Tentang The Witcher Series:

JUDULThe Witcher Series
DEVELOPERCD Projekt
JADWAL RILIS16 September 2008 – 2015
GENRESolo, Action, Open World
PLATFORM PC, Playstation 4, Xbox One, X

JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Game Adventure Terbaik untuk PC, Pertualangan Yang Tiada Batas!

3. Far Cry Series

10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Lebih Seru Dari Online! Far Cry Series

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Yang Ketiga Adalah Far Cry Series. Far Cry adalah salah game FPS yang terbaik menurut kami. Gameplay yang akan kalian dapatkan di game ini sudah tak perlu diragukan lagi. Nah game ini kalian akan menemukan berbagai hal baru yang tidak di game-game lainnya. Seperti tempat-tempat atau suasana yang sangat indah pokoknya.

Akan tetapi dibalik keindahannya di tempat tersebut terjadi perang saudara yang cukup sadis sekali di negara kecil, yaitu Kyrat. Selain itu, game ini akan menyajikan aksi survival yang akan membuat game ini semakin seru dan menarik untuk dimainkan. Pokoknya, rekomendasi banget buat kalian mainin. Hingga saat ini, franchise Far Cry adalah salah satu franchise raksasa di dunia.


Informasi Tentang Far Cry Series:

JUDULFar Cry Series
DEVELOPERUbisoft
JADWAL RILIS23 Maret 2004 – 2018
GENREFPS
PLATFORM PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360

JANGAN LEWATKAN
15 Rekomendasi Game PC dengan Grafis HD Terbaik, Cocok untuk Kalian yang Punya Spek Dewa

4. Assassin’s Creed Series

10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Lebih Seru Dari Online! Assassins Creed Series

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Yang Keempat Adalah Assassin’s Creed Series. Suka game yang bertema open world ditambah dengan aksi seorang ninja? Pas banget kalau begitu. Ya, karena di game Assassin’s Creed kalian akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran atau Assassins. Game ini memiliki banyak sekali serius, sekitar 15-20 game. Assassin’s Creed sendiri adalah game besutan Ubisoft yang paling fenomenal. Bisa dibilang, laku keras di pasaran.

Game ini juga menampilkan fiksi sejarah, fiksi sains, dan tokoh-tokoh fiktif, yang dipadukan dengan peristiwa dan tokoh-tokoh sejarah. Kalian akan mengontrol tokoh Assassin di masa lampau dengan perantara Desmond Miles. Cerita dari seri dari Assassin’s Creed sendir terinspirasi dari novel Almaut oleh penulis Slovenia Vladimir Bartol. Game Assassin’s Creed pertama dirilis tepat pada 12 tahun. Dan baru-baru ini, Assassin’s Creed Odyssey.


Informasi Tentang Assassin’s Creed Series:

JUDULAsssassin’s Creed
DEVELOPERUbisoft
JADWAL RILIS13 November 2007 – 5 Oktober 2018
GENREAction, Adventure, Open World
PLATFORM PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360

JANGAN LEWATKAN
10 Rekomendasi Game FPS Terbaik untuk PC, Bikin Jago Nembak!

5. Call of Duty Series

10 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Lebih Seru Dari Online! Call Of Duty Series

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Yang Kelima Adalah Call of Duty Series. Kali ini game yang bergenre First-Person Shooter, game yang mengusung tentang sejarah perang ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian mainkan. Terlebih lagi, selama 1 dekade, Call of Duty Series sukses jadi game paling laris di dunia ini.

Game ini menceritakan tentang keadaan perang dunia pertama hingga kedua. Game besutan Activision ini sukses besar hingga seri terbarunya Black Ops 4 yang baru-baru ini. Rekomendasi buat kalian yang mencari game PC Offline Terbaik.


Informasi Tentang Call of Duty Series:

JUDULCall of Duty
DEVELOPERActivision
JADWAL RILIS29 Oktober 2003 –
GENREFirst-Person Shooter, War
PLATFORM PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One
JANGAN LEWATKAN
Bersiap, Kini Kalian Bisa Main Game PC Dimana Saja Menggunakan 'Smach Z' Akan Mulai Dijual Tahun 2019!
4.2/5 (5 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan