Resmi, Event Showcase PlayStation 5 Ditunda!

in ,
Ps5 Showcase
Ps5 Showcase | PlayStation Blog

Rencananya, event Showcase milik PlayStation 5 akan digelar pada Kamis, 4 Juni 2020 nanti. Sayangnya, acara berdurasi 2,5 jam tersebut harus ditunda oleh Sony. Menurut Sony, penundaan ini dilakukan untuk mendengar berbagai masukan dan pendapat.

Tertundanya event Showcase tersebut memang cukup mengecewakan. Namun, Sony tetap akan menggelar event ini dalam waktu dekat.


Alasan Lain Mengapa Event Tersebut Harus Ditunda

Jika harus menebak, penundaan event tersebut kemungkinan besar terkait dengan keadaan Amerika Serikat saat ini. Sekedar informasi, kondisi Amerika tengah dalam masalah karena kematian George Floyd.

Aksi demo besar-besaran yang terjadi di Amerika memberikan dampak yang sangat besar terhadap berbagai sektor, salah satunya industri Gaming. Bahkan, Sony dan beberapa perusahaan sampai harus angkat bicara karena insiden tersebut.

George Floyd merupakan seorang warga negara Amerika Serikat berkulit hitam yang tewas terbunuh karena kehabisan napas. Saat itu, Flyod ditangkap oleh pihak kepolisian Minneapolis karena dugaan penggunaan uang palsu.


Belum Diketahui Kapan Event Showcase ini Berlangsung

Setelah pengumuman tersebut, belum diketahui secara pasti kapan event ini akan kembali diadakan. Bisa saja, Sony akan menggelar event tersebut jika aksi demo besar-besaran di Amerika Serikat usai.

Selain menghadirkan showcase, Sony juga akan mengumumkan beberapa detail terbaru dari konsol Next-Gen mereka. Informasi ini mencakup inovasi dari PlayStation 5 yang sebelumnya tak hadir di PlayStation 4.

Sekedar informasi, PlayStation 5 menjadi salah satu konsol yang paling dinantikan oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, PlayStation 5 akan menghadirkan berbagai game papan atas di platform tersebut. Contohnya saja Watch Dogs Legion dan beberapa game lainnya.


Informasi terkait event Showcase ini akan diupdate jika Sony memberikan pengumuman terbaru. Jadi, jangan sampai kelewatan dan nyalakan notifikasinya yah.