Playstation
PlaystationPS5

PlayStation 5 Akan Dirilis Pada Tahun 2020!

Sony mungkin saja masih belum mengumumkan tanggal perilisan Playstation 5. Bahkan, ia belum menujukkan tanda-tanda kapan perilisan PS5 tersebut. Kita tahu Xbox Scarlett akan tiba sekitar liburan tahun 2020, kemungkinan pada bulan November, dan mungkin PS5 juga akan dirilis pada saat yang sama.

Dan itulah yang diklaim oleh laporan terbaru saat ini. Seperti yang kalian ketahui, banyak analis industri juga menduga sistem PS5 akan dirilis juga. Sayangnya, laporan itu tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai tanggal perilisan PS5.

Perilisan PlayStation 5 Dibeberkan!

Tanggal perilisan playstation 5 dibeberkan

Seperti yang akan kalian tahu, bahwa PS4 dan Xbox One dirilis sangat dekat satu sama lain. Yang pertama tiba pada 15 November 2013 di Amerika Utara dan tujuh hari kemudian rilis kembali pada 22 November 2013. Dengan kata lain, ada keutamaan dari sistem game yang dirilis sangat dekat satu sama lain, tetapi selalu ada yang diutamakan. Tetapi mengingat bahwa Xbox Scarlett akan tiba di tahun 2020, itu tidak terlalu mengejutkan untuk mendengar PS5 rilis secara tiba-tiba juga.

Artinya, ada peluang bagus konsol generasi selanjutnya yang akan diluncurkan di saat yang sama dan mungkin dalam bulan yang sama. Pertanyaannya adalah siapa yang akan rilis terlebih dahulu? Nah, mungkin kita semua tidak ada yang tahu.

Semakin lama Sony berdiam tanpa mengatakan tanggal perilisan untuk PS5, Semakin banyak orang berpikir akan rilis pada tahun 2021. Namun hal itu tampaknya sangatlah tidak mungkin. Untuk satu sistem, ia tidak akan pernah melanggar tradisi perilisan. Jika Sony tidak mengumumkan perilisan PS5 pada tahun 2020, hal itu mungkin mencatat bahwa Sony menyuruh kita mengingat lebih kembali mengenai kesuksesan besar pada PS4 yang telah ia buat.

Dan dengan revisi Switch kemungkinan akan segera hadir, Stadia juga segera meluncurkan tahun ini, dan Xbox Scarlett tahun depan. Sony saat ini benar-benar tidak punya pilihan selain merilis PS5 miliknya.

Sumber: Comicbook

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications