Tahun 2020, Para Pengguna Windows 7 Akan Dikenakan Biaya Pertahunnya!

Tahun 2020, Para Pengguna Windows 7 Akan Dikenakan Biaya Pertahunnya! Gamedaim

Di era sekarang, kebanyakan kaum millenials telah menggunakan Windows 10. Sudah sangat jarang PC ataupun Laptop yang menggunakan Windows 7. Ya, walaupun bisa dibilang sangat banyak, terlebih lagi masih ada orang-orang yang tak bisa lepas dari Windows 7. Nah, kabarnya Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa umur Windows 7 sendiri tinggal satu tahun lagi.

Dengan begitu bisa dipastikan pada tahun 2020 Microsoft akan segera menghentikan dukungan sistem operasi tersebut. Tapi tak perlu khawatir, kalian masih bisa menggunakan Windows 7 tanpa kendala kok. Pengguna Windows 7 tersebut nantinya akan dikenakan biaya pertahunnya. Biayanya pertahunnya sendiri berkisar USD 25 atau sebesar Rp. 350 ribu.

Tahun 2020, Para Pengguna Windows 7 Akan Dikenakan Biaya Pertahunnya!

Tidak hanya itu, Microsoft juga telah membeberkanbiaya pertahunnya akan meningkat setiap tahunnya. Jika tahun 2020 dikenakan biaya Rp. 350 ribu, maka pada tahun 2021 akan dikenakan Rp. 700 ribu dan begitu selanjutnya. Penambahan ini sendiri bertujuan agar para pengguna segera menggantin sistem operasi mereka dengan baru seperti Windows 10.

Tinggalkan Balasan