MobileAndroidiOS

Fakta Menarik Hylos Mobile Legends, Tank Paling Rusuh

Hylos rilis ke Mobile Legends pada pertengahan November 2017 dengan role Tank Mage. Hylos menjadi salah satu tank yang cukup populer karena memiliki durability yang tinggi serta damage yang cukup sakit. Hero ini juga bisa kalian gunakan untuk rusuh hyper lawan dan akan membuat lawan kesusahan.

Namun tidak cukup sampai situ saja, hylos masih memiliki beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui. Berikut ini fakta menarik mengenai Hylos:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Hylos Mobile Legends

Fakta menarik hylos mobile legends
Hylos

1. Inspirasi Hylos

Untuk Design hylos kamu pasti tidak asing lagi karena design hylos bisa kamu jumpai diberbagai game ataupun film. Design Hylos terinspirasi dari Malachi di Magic Rush, Centaur Dota 2 dan dari mitologi yunani yaitu Centaurus.

2. Skill Unik

Hylos memiliki skill yang sangat unik karena bisa mengorbankan darahnya untuk menggunkan skill jika mana sudah habis. Hylos juga menjadi satu-satunya hero yang bisa melakukan itu. Selain itu Hylos juga memiliki HP yang tinggi baik itu early ataupun late game.

3. Jago Rusuh

Karena memiliki HP yang tinggi serta skill 2 yang sangat menyebalkan, Hylos sering digunakan untuk merusuh jungler lawan. Selain itu, hylos juga memiliki tingkat kesulitan yang rendah sehingga siapapun bisa menggunakannya.

Nah itulah fakta menarik Hylos Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Hylos? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.