MobileAndroidiOS

Fakta Menarik Fredrinn Mobile Legends, Tank Terkuat

Fredrinn ditambahkan ke Mobile Legends pada pertengahan Agustus 2022 dengan role tank. Sejak perilisannya Fredrinn sangat populer bahkan pada pergelaran M4 beberapa waktu lalu, Fredrinn menjadi salah satu hero yang sering dipick. Fredrinn memiliki berbagai kelebihan dan bisa membuat lawan sangat kerepotan.

Dibalik kepopulerannya yang sangat tinggi, Fredrinn memiliki beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui. Berikut ini fakta menarik Fredrinn Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Fredrinn Mobile Legends

Fredrin wallpaper
Fredrin wallpaper

1. Inspirasi Fredrinn

Cinematic Fredrinn terinspirasi dari Cinematic LOL, dimana sama-sama menceritakan mendapatkan kekuatan dari goa. Pasif Fredrinn terinspirasi dari pasif Ata di AOV, sedangkan skill 3 Fredrinn terinspirasi dari skill 2 Gatot old.

2. Skill Yang Unik

Tidak hanya pasifnya yang unuk, tapi skill-skill Fredrin lainnya juga sangat unik. Skill 3 dan 4 Fredrin baru kebuka jika syaratnya sudah terpenuhi. Fredrin juga hero pertama yang bisa buka 2 skill (skill 3 dan 4) saat level 4. Hal ini membuat Valentina bingung, Valentina tidak mengcopy ultimate fredrinn tapi malah skill 3 fredrinn yang di copy.

3. Anak Tertua Keluarga Vance

Fredrinn merupakan anak tertua di keluarga vale yang berarti kakak dari lesley dan Harith. Meskipun berasal dari keluarga vance, namun tidak ada satupun anak vance yang terterik dengan politik dikerjaan ayahnya.

Nah itulah 3 Fakta Fredrinn Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Fredrinn? Apakah ada fakta Fredrinn ML lainnya yang kamu tahu? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment