Ini Cara Terbaik untuk Menangkap Pokemon Legenda Lugia di Pokemon GO


cara terbaik tangkap lugia
PUBG Kaskus Battleground

Sejak 22 Juli, Legenday Pokemon sudah benar-benar bisa ditangkap di Pokemon GO. Pokemon legendaris pertama yang muncul adalah Lugia, dan sekarang semua trainer bisa menemukannya di raid seluruh dunia. Dengan harapan tinggi untuk bisa memiliki pokemon ini, kamu juga harus tau cara terbaik untuk menyelesaikan tugas ini.

Persiapkan Pokemonmu

cara terbaik tangkap lugia 1

Pertama dan paling utama, pemain harus membuat kelompok trainer yang memiliki Pokemon kuat sebelum mencoba berhadapan dengan legendary raid di Pokemon GO. Lugia diketahui memiliki CP lebih dari 40.000. Untuk hasil terbaik pemain harus memasuki pertarungan dengan tim lengkap 20 orang. Dan tentu saja semua dilengkapi dengan Pokemon kuat yang menjadi kelemahan Lugia.

ARTIKEL TERKAIT •
Gila, Detail Map Salju PUBG Bocor di Internet, Lebih Luas Dari Sanhok!

Pokemon terbaik untuk mengalahkan Lugia adalah Jolteon, Gengar, Golem, Magneton, Omastar, dan Tyanitar. Pemain mungkin tidak bisa memiliki semua pokemon ini, tapi setidak-tidaknya mereka memiliki tiga. Golem, Omastar dan Tyranitar merupakan rekomendasi terbaik. Tiga pokemon ini sangat berguna untuk legendary raid karena tipe dan penghancur serangan yang meraka punya.

Cari Legendary Raid

cara terbaik tangkap lugia 2

Setelah pemain memiliki rasa percaya diri kepada tim dan pokemon yang mereka miliki, langkah selanjutnya adalah mencari legendary raid dan mengalahkan Lugia. Legendary raid ditandai dengan telur berwarna gelap dan menampilkan tier lima atau lebih tinggi. Setelah Lugia raid dimulai, pemain diberikan waktu untuk mengalahkan dan menangkap burung legenda tersebut.
Seperti regular raid, player perlu raid pass selebum memulainya. Niantic telah mengumumkan jika raid pass untuk legendary raid bisa dibeli dari store dengan 100 PokeCoins, Atau memperoleh secara gratis sekali sehari di gym.

ARTIKEL TERKAIT •
Tidak Mau Kalah, Xiaomi Bikin Game Battle Royale Seperti PUBG dan Fortnite!

Ketika pertarungan dengan Lugia benar-benar dimulai, trainer bisa memborbardirnya dengan segala yang mereka punya. Strateginya sama seperti ketika pertarungan gym atau raid lainnya: tap Lugia sebisanya dan swipe kiri kanan untuk menghindari serangan.

Jika berhasil, Lugia akan kalah dan tergantung peforma dan koordinasi pemain dengan member timnya. Mereka memiliki jumlah kesempatan tertentu untuk menangkapnya. Seperti raid lainnya, pemain dihadiahi premier ball untuk menangkap Lugia, mereka tidak bisa menggunakan Pokeball biasa, namun mereka masih bisa melunakkan Lugia dengan berry sebelum menangkapnya.

Tangkap Lugia dengan Premier Ball

cara terbaik tangkap lugia 3

Sayangnya, Lugia dan burung legend lainnya seperti Articuno pokemon tipe terbang/es, sangat sulih ditangkap. Kemungkinan yang tipis ini bisa membuat pemain pulang dengan tangan hampa. Jadi tetaplah berdoa agar keberuntungan hadir dan berry yang mereka miliki cukup untuk menjaga Lugia tetap didalam Pokeball.

ARTIKEL TERKAIT •
Penguin Jump Adventure, game besutan developer lokal yang siap rilis

Sampai di sini saja sedikit tips dari kami, semoga kalian bisa mengangkap Pokemon Legenda yang sangat diidam-idamkan. Fighting!!


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Co-founder Dafunda Community, Suka Main Dota 2 untuk Mengisi Waktu Luang. Baru-baru ini Mencoba Mobile Legends Menggunakan Emulator Android karena Hanya Memiliki Windows Phone.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal