Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Dual-Screen yang Mampu Tingkatkan Produktivitas!

in ,
Lenovo Thinkbook Plus
Lenovo Thinkbook Plus | Laptop Media

Kemarin, Lenovo mengumumkan peluncuran ThinkBook Plus, produk terbari dari lini ThinkBook yang menyasar pasar generasi pekerja masa kini. Lebih lanjut, ThinkBook Plus memiliki spesifikasi yang sangat memumpuni.

Tidak hanya itu saja, Lenovo menargetkan laptop untuk kalian yang fokus terhadap kreativitas dan juga pekerja generasi muda. Tidak heran, mengapa spesifikasi yang Lenovo tawarkan sangat bagus.


Spesifikasi Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo  ThinkBook Plus
Thinkbook Plus | Lenovo

Merujuk informasi yang ada, ThinkBook Plus memiliki fitur e-Ink Display Inovatif yang membantu pengguna untuk menjadi lebih produktif. Bahkan, pengguna nantinya bisa melakukan banyak tugas secara bersamaan.

Mendapatkan dukungan layar utama dengan ukuran 13,3 inci FHD IPS dengan layar e-Ink 10,8 inci membuat pengguna bisa membuat sketsa atau sekedar catatan penting menggunakan Lenovo Precision Pen.

Lebih lanjut, layar e-Ink milik ThinkBook Plus ini terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT yang membuatnya tahan terhadap getaran hingga goresan dan mampu meminimalisir visibilitas goresan.

Setidaknya, laptop terbaru daru Lenovo ini bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp23,900,000. Untuk 50 pembeli pertama, mereka berhak mendapatkan 1 unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai Rp2,600,000 serta layanan garansi Premier Support selama 3 tahun.

Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi mitra e-Commerce Lenovo Indonesia atau bisa melalui link berikut ini.


Laptop yang Menyasar Gen Z

Thinkbook Plus | Dok: Istimewa

Lenovo ThinkBook Plus sendiri memang mengincar pasar Gen Z. Setidaknya, 60% dari tenaga kerja saat ini terdiri dari Gen Z dan Milenial1. Jadi, tidak heran mengapa laptop dengan kemampuan multitasking menjadi sasaran empuk.

Tempat kerja saat ini menuntut multitasking yang produktif dan ThinkBook Plus hadir sebagai solusi yang Lenovo berikan. Selain itu, adanya e-Ink membuat laptop ini sangat cocok untuk kaum Gen Z

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia

Lenovo terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua. Memiliki tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena, kami yakin ThinkBook Plus mampu meningkatkan produktivitas.


Tentu saja sangat menarik melihat Lenovo yang baru saja meluncurkan laptop terbarunya. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Komen yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini