HardwareBeritaResmiXbox

Phil Spencer: Keystone Ditunda Karena Harganya Mahal

Phil Spencer selaku CEO Microsoft Gaming telah mengungkapkan bahwa konsol streaming Xbox bernama Keystone ditunda karena harganya yang mahal.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh The Verge setelah mewawancarai Phil Spencer. Jika kalian tertarik dengan hardware dari industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Phil Spencer: Keystone Ditunda Karena Harganya Mahal

Berbicara dalam podcast Decoder The Verge, Phil Spencer telah mengungkapkan mengapa Microsoft menunda rencananya untuk memperkenalkan konsol streaming Xbox bernama Keystone.

Itu lebih mahal daripada yang kami inginkan ketika kami benar-benar membangunnya dengan perangkat keras yang kami miliki di dalamnya. Kami memutuskan untuk memfokuskan upaya tim tersebut untuk menghadirkan aplikasi streaming smart TV.

Phil Spencer, CEO of Microsoft Gaming

Microsoft pada akhirnya menghadirkan aplikasi Xbox TV terlebih dahulu di dalam kemitraan dengan Samsung, tetapi itu tidak berarti ide untuk konsol Xbox khusus streaming sepenuhnya berakhir. “Dengan Keystone, kami masih fokus pada hal itu dan melihat kapan kami bisa mendapatkan biaya yang tepat,” ungkap Spencer.

Menurut Phil Spencer, Microsoft ingin menargetkan sekitar 99 – 129 USD untuk konsol Keystone. Tetapi, setelah membundel controller dengan konsol streaming serta pilihan komponen silikon Microsoft, harga konsol Keystone malah menjadi lebih dekat dengan harga Xbox Series S yang seharga 299 USD.

Keystone ditunda
Sumber: Phil Spencer/Twitter

Menariknya, Spencer mengatakan bahwa prototipe dari Keystone “terlihat seperti Xbox dengan UI pengguna dan semuanya berfungsi”. Sekarang, konsol itu hanya ditempatkan di rak kantornya.

Alasan perangkat itu ada di rak saya adalah karena tim menyingsingkan lengan baju mereka dan dalam waktu sembilan bulan, mereka membuat perangkat itu. Sekelompok dari kami membawanya pulang dan itu berhasil. Berhasil dengan sangat, sangat baik.

Phil Spencer, CEO of Microsoft Gaming

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.