Indie Game Ignite Challenge, Kompetisi Membuat Game oleh CompFest

indie-game-ignite-compfest8-2016

indie game ignite compfest8 2016 gamedaim.com

Gamedaim.com – CompFest hadir dengan berbagai kompetisi berskala nasional yang berkolaborasi dengan perusahaan TI besar di Indonesia. Salah satu kompetisi tersebut adalah Indie Game Ignite Challenge, kompetisi dalam bidang game development yang terbesar di Indonesia.

Pada tahun 2015 yang lalu, Indie Game Ignite berkolaborasi dengan  Gameloft, Duniaku Networks, Asosiasi Game Indonesia (AGI), dan Chocoarts. CompFest sendiri merupakan annual event atau acara TI tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Indonesia. CompFest menyelenggarakan berbagai lomba selain Indie Game Ignite, yaitu Business-IT CaseCompetitive Programming ContestOpen App Challenge, dan Internet of Things Competition, serta berbagai lomba lainnya yang berbeda setiap tahun.

CompFest 8 banner gamedaim.com

Pada tahun 2016 ini, CompFest 8 kembali hadir memeriahkan TI di Indonesia. Ada berbagai macam kompetisi yang diselenggarakan. Untuk Indie Game Ignite Challenge sendiri, tahun ini berkolaborasi dengan Logitech, Oracle Academy, Chocoarts, dicoding, Ulaskom.net, Intel Software, dan Finspi.

 




Tertarik untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini? Daftarkan dirimu dari tanggal 12 Mei – 30 Juni 2016. Dan menangkan hadiah dengan total senilai 30 juta rupiah. Info lengkap, kunjungi situs Indie Game Ignite.

Tinggalkan Balasan